Wehrlein Tak Ikut Tes Pra-Musim

LONDON – Pascal Wehrlein, pembalap untuk Sauber, akan melewatkan tes pra-musim Formula 1 pertama karena masih cedera punggung akibat kecelakaan bulan lalu.

Pembalap Jerman usia 22-tahun, yang pada 2016 membela tim Manor, mengalami kecelakaan dalam Race of Champions di Miami. Mobilnya terguling setelah bertabrakan dengan mobil Felipe Massa pembalap Williams.

Tes pra-musim pertama dijadwalkan berlangsung di Barcelona dari 27 Februari sampai 2 Maret. “Maaf, saya tak bisa ikut. Kasihan tim saya. Namun, kami yakin akan kembali kuat,” kata Wehrlein, dikutip BBC.

Antonio Giovinazzi, pembalap ketiga Ferrari, diperkirakan menggantikan Wehrlein. Pembalap usia 23 tahun itu diperkirakan berpasangan Marcus Ericsson di Barcelona.

Wehrlein bergabung ke Sauber pada Januari setelah dari Manor. Kemungkina ia ikut balapan pertama musim 2017, Grand Prix Australia, 26 Maret.

EDITOR; Omar Ballaz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER