Ricciardo Tercepat di Sesi Latihan GP Bahrain

MANAMA, SERUJI.CO.ID – Pebalap Australia Daniel Ricciardo membawa Red Bull memuncaki daftar catatan waktu pada akhir sesi latihan pembukaan untuk Grand Prix Formula 1 Bahrain, Jumat (6/4).

Pebalap 28 tahun itu mencatatkan waktu memutari sirkuit Sahir yang memiliki panjang 5,4 kilometer dengan satu menit 31,060 detik, yang membuat dia unggul 0,304 detik dari pengisi “pole position” tahun lalu yang membuatnya unggul 0,304 detik dari pengisi tempat pertama (pole position) tahun lalu yang membela Mercedes, Valtteri Bottas.

Kimi Raikkonen yang memperkuat Ferrari berada di urutan ketiga dengan lebih lambat 0,398 detik dari Ricciardo.

Sementara itu, dua kandidat peraih gelar dan juara empat kali Sebastian Vettel (Ferrari) dan Lewis Hamilton (Mercedes) hanya menduduki urutan keempat dan kelima.

Vettel memaksimalkan kesempatan untuk meraih kemenangan dari Hamilton pada balapan pembukaan musim di Australia dua pekan silam, untuk menduduki peringkat teratas kejuaraan.

Pebalap Britania itu menuju balapan akhir pekan ini untuk meraih kemenangan dan pada prosesnya menyamai rekor Raikkonen yakni finis 27 kali secara beruntun untuk mendapatkan poin.

Bagaimanapun, catatan waktunya pada Jumat sore bukan contoh kecepatan sebenarnya, ketika Hamilton terkunci di Mercedesnya pada lap tercepatnya, sebelum kemudian melaporkan bahwa ban-bannya telah “mati.”

Haas kembali menjadi yang terbaik dari sisanya, di mana pebalap Prancis Romain Grosjean menduduki catatan waktu tercepat peringkat keenam.

Pierre Gasly menduduki urutan tercepat ketujuh pada mobil Toro Rossonya yang disokong mesin Honda, unggul atas pebalap Renault Carlos Sainz dan mobil Haas kedua yang diawaki Kevin Magnussen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Krisis Akal Budi

Najmul Akhyar

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi