Ricciardo Tercepat di Sesi Latihan GP Bahrain

MANAMA, SERUJI.CO.ID –¬†Pebalap Australia Daniel Ricciardo membawa Red Bull memuncaki daftar catatan waktu pada akhir sesi latihan pembukaan untuk Grand Prix Formula 1 Bahrain, Jumat (6/4).

Pebalap 28 tahun itu mencatatkan waktu memutari sirkuit Sahir yang memiliki panjang 5,4 kilometer dengan satu menit 31,060 detik, yang membuat dia unggul 0,304 detik dari pengisi “pole position” tahun lalu yang¬†membuatnya unggul 0,304 detik dari pengisi tempat pertama (pole position) tahun lalu yang membela Mercedes, Valtteri Bottas.

Kimi Raikkonen yang memperkuat Ferrari berada di urutan ketiga dengan lebih lambat 0,398 detik dari Ricciardo.

Sementara itu, dua kandidat peraih gelar dan juara empat kali Sebastian Vettel (Ferrari) dan Lewis Hamilton (Mercedes) hanya menduduki urutan keempat dan kelima.

Vettel memaksimalkan kesempatan untuk meraih kemenangan dari Hamilton pada balapan pembukaan musim di Australia dua pekan silam, untuk menduduki peringkat teratas kejuaraan.

Pebalap Britania itu menuju balapan akhir pekan ini untuk meraih kemenangan dan pada prosesnya menyamai rekor Raikkonen yakni finis 27 kali secara beruntun untuk mendapatkan poin.

Bagaimanapun, catatan waktunya pada Jumat sore bukan contoh kecepatan sebenarnya, ketika Hamilton terkunci di Mercedesnya pada lap tercepatnya, sebelum kemudian melaporkan bahwa ban-bannya telah “mati.”

Haas kembali menjadi yang terbaik dari sisanya, di mana pebalap Prancis Romain Grosjean menduduki catatan waktu tercepat peringkat keenam.

Pierre Gasly menduduki urutan tercepat ketujuh pada mobil Toro Rossonya yang disokong mesin Honda, unggul atas pebalap Renault Carlos Sainz dan mobil Haas kedua yang diawaki Kevin Magnussen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Dari Plot Pembunuhan Menuju Monarkhi Konstitusional di Arab Saudia

Aneka media luar dan dalam negeri dengan telanjang menggambarkannya. Tim 15 orang memutilasi, memotong korban ketika korban masih hidup. Suara melengking korban kesakitan yang luar biasa terdengar dan terekam.

Soal Publikasi Reuni 212: Kebebasan Pers di Era Media Sosial

Reuni 212 jelas peristiwa besar, jika dilihat banyaknya massa yang berkumpul. Ia juga jelas peristiwa besar jika dilihat dari tertib dan disiplin massa itu. Namun jelas pula Reuni 212 bukan peristiwa netral.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER