Kalahkan Duo Mercedes, Vettel Juarai GP Bahrain

MANAMA, SERUJI.CO.ID – Pemuncak klasemen kejuaraan Formula 1 Sebastian Vettel memenangi Grand Prix Bahrain untuk Ferrari pada Ahad (8/4), pada start ke-200 untuk pebalap Jerman tersebut.

Vettel menjadi juara setelah melahap 57 lap dengan catatan waktu 1 jam 32 menit 1,940 detik. Valtteri Bottas menduduki urutan kedua untuk Mercedes dengan catatan waktu lebih lambat 0,699 detik. Rekan setim Bottas sekaligus juara bertahan Lewis Hamilton finis di urutan ketiga dengan catatan waktu lebih lambat 6,512 detik.

Langkah Hammilton patut diapresiasi, mengingat ia start dari posisi sembilan, dan sempat tercecer di awal balapan, dan sempat terlibat insiden dengan Max Verstappen, yang membuat Verstappen masuk pit stop

Nasib sial dialami pebalap Kimi Raikkonen, yang terhenti karena menabrak kru mekaniknya ketika melakukan pergantian ban. Kru mekanik langsung dilarikan ke rumah sakit karena kakinya terkena ban belakang Kimi Raikkonen. (Ant/SU03)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER