Hadapi GP Bahrain, Vettel Siap Ulangi Sukses

MANAMA, SERUJI.CO.ID – Sebastian Vettel akan membuat balapan Formula Satu ke-200 pada Ahad (8/4) di Bahrain, sebuah tonggak sejarah pebalap Ferrari itu yang mengira dia sudah merayakannya dan sangat senang untuk mengulangi jika hasilnya sama.

“Saya pikir saya sudah balapan ke-200 di Australia (dua minggu lalu) seperti yang dikatakan seseorang. Jadi mungkin saya memiliki dua kali 200,” kata pebalap asal Jerman itu kepada wartawan.

“Jika kita memiliki hasil yang sama juga, maka saya menantikannya.”

Pembuka musim di Melbourne adalah balapan ke-200 yang telah dijalani Vettel, tetapi sebenarnya balapan pada Minggu di Sakhir akan menjadi yang ke-200 kali bagi sang juara dunia empat kali itu sejak memulai debutnya pada 2007.

Vettel menang di Albert Park, merebut kemenangan dari rival Mercedes, Lewis Hamilton, berkat keuntungan waktu virtual dari keamanan mobilnya sebagaimana diakui sendiri oleh Vettel.

Dengan pebalap Mercedes Hamilton memiliki keunggulan kecepatan yang nyata atas Ferrari di Australia, Vettel mungkin membutuhkan keberuntungan lain pada hari Ahad (8/4).

“Kami memiliki cukup banyak orang pintar untuk mengetahui bahwa kami belum cukup cepat,” kata pebalap Mercedes-Benz Jerman itu dengan keunggulan antara tiga dan empat persepuluh detik.

“Itu juga tanpa harus dipikirkan. Mercedes pada tahap ini lebih cepat.”

Pebalap berusia 30-tahun itu menang di Bahrain pada tahun lalu, ketika Ferrari kembali ke performa primanya untuk merebut juara untuk pertama kalinya sejak 2012.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Serangan Jantung, Tidak Hanya Disebabkan Oleh Kolesterol

Kolesterol yang tinggi memang penting sebagai faktor risiko, penyebab serangan jantung, tapi perlu diketahui bahwa kolesterol tidak berdiri sendiri, ada faktor risiko lain.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Ternyata Menteri Agama Berasal dari Ormas Islam Yang Sama dengan Ustadz Tengku Zulkarnain

Fachrul Razi tercatat sebagai anggota Majelis Amanah Pusat PB Math'laul Anwar sejak 2018 berdasarkan Surat Keputusan nomor A.166/KPTS/PBMA/V/2018 yang ditandatangani Ketua Umum PB MA, Ahmad Sadeli Karim dan Sekjen Oke Setiadi

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi