Formula 1: Vettel Perpanjang Kontrak Dengan Ferrari

SPA-FRANCOSCHAMPS – Sebastian Vettel mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya di Formula 1 dengan meneken perpanjangan kontrak tiga tahun dengan Ferrari pada Sabtu (26/8).

Tim Italia yang merupakan tim paling sukses dan paling glamor di otomotif, mengatakan kontrak baru itu mencakup musim 2018, 2019, 2020, namun tidak memberikan detail-detail lanjutan pada pernyataan empat kalimat yang hanya memuat 30 kata.

Masih akan ada pertanyaan mengenai kemungkinan klausa pelepasan, belum lagi untuk menyebut spekulasi mengenai berapa puluh juta dolar yang akan diterima pembalap Jerman 30 tahun itu dalam periode tersebut.

Namun kabar ini, di Grand Prix Belgia dan sepekan sebelum balapan di “kandang” tim yakni Grand Prix Italia di Monza, akan membuat Ferrari dapat berkonsentrasi berjuang di kejuaraan tanpa distraksi.

Juara dunia empat kali itu unggul 14 angka atas rivalnya yang membela Mercedes, Lewis Hamilton, di klasemen saat ini, dengan sembilan balapan tersisa.

Kontrak pembalap Jerman itu akan habis pada akhir musim ini dan terdapat spekulasi mengenai kemungkinan mengenai kepindahan ke Mercedes — hal mengejutkan yang akan memberikan rasa pusing di paddock.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tragedi Lion JT-610: Urgensi Audit Maskapai Airline untuk Keselamatan Penerbangan

"Secara juridis bila terjadi suatu kecelakaan (accident) pesawat udara dalam kegiatan penerbangan maka Pemerintah juga dapat ditarik menjadi pihak yang harus bertanggungjawab sebagai suatu perbuatan kelalaian dalam melaksanakan kewajiban hukum" -Prof Dr Hasim Purba, SH.MHum

Ditengah Merapatnya Prabowo ke Jokowi, Sandiaga “Deklarasi” Kembali ke Gerindra

Sandiaga Uno yang sebelum Pilpres 2019 menyatakan keluar dari Partai Gerindra untuk berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2019, hari ini Selasa (15/10) menyatakan kembali ke partai asalnya tersebut.

Anda Penderita Tukak Lambung? Catat, Inilah Obat Pengganti Ranitidin Yang Telah Ditarik

Dari laman resmi BPOM yang diakses di Jakarta, Selasa (15/10), menyebut obat dengan Ranitidin saat ini ditarik secara sementara karena diduga mengandung cemaran N-Nitrosodimethylamine (NDMA) yang memicu kanker (karsinogenik).

Sesuai Anjuran Anies, Pemkot Jaktim Siapkan Trotoar Jatinegara Untuk Berdagang PKL

Pemerintah Kota Jakarta Timur saat ini sedang menyiapkan area trotoar di kawasan Jatinegara sebagai area bagi pedagang kaki lima (PKL). Hal ini dilakukan sesuat dengan permintaan Gubernur Anies Baswedan.

Sambut Teknologi 5G, TelkomGroup Akuisisi 2.100 Menara Indosat Senilai Rp4,4 Triliun

Pengambilalihan kepemilikan menara telekomunikasi Indosat Ooredoo ini menjadi salah satu langkah TelkomGroup melalui Mitratel untuk menjadi "dominant player" di industri menara di Indonesia.

Tidak Takut Sendirian Jadi Oposisi, Begini Penjelasan Tegas PKS

Menanggapi pergerakan partai-partai yang selama Pilpres 2019 berkoalisi mendukung Prabowo berhadapan dengan Jokowi tersebut, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan mereka tidak bergeming dari posisinya yang ingin tetap jadi oposisi. Begini alasannya.

Dahnil Anzar: Gerindra Juga Siap Jadi Mitra Koalisi Presiden Jokowi

“Jadi, sampai detik ini Pak Jokowi dan pihak Pak Jokowi belum bilang mau memberikan sekian banyak menteri ke Pak Prabowo dan Gerindra, itu belum ada,” tukas Dahnil.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Nilai Negara Darurat Radikalisme, NU Minta Pemerintah Tindak Tegas Pelaku Terorisme

KH Said menegaskan bahwa negara tidak boleh kalah dengan radikalisme dan terorisme yang terjadi di Tanah Air sekarang ini.