Tim Putri Indonesia Tertinggal Sementara dari China

BANGKOK, SERUJI.CO.ID – Tim putri Indonesia untuk sementara tertinggal 0-2 dari China pada pertandingan penyisihan grup D kejuaraan bulu tangkis beregu putri Piala Uber di Bangkok, Thailand, Rabu (23/5).

Pada pertandingan yang menentukan juara dan runner up grup D di Impact Arena tersebut, China menampilkan kekuatan terbaiknya pada dua partai pertama, yakni tunggal putri Chen Yufei (peringkat 5 dunia) dan pasangan nomor satu dunia Chen Qingchen/Jia Yifan.

Chen Yufei tidak menemui kesulitan untuk menaklukkan pemain Indonesia Fitriani 21-12, 21-5.

Pada partai kedua, pasangan ganda putri terbaik Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu sempat memberi perlawanan ketat melawan pasangan nomor satu dunia itu sebelum kalah 23-21, 19-21.

Bahkan skor ketat terjadi pada gim kedua hingga kedudukan 19-20. Namun servis Greysia dinyatakan fault oleh wasit sehingga memberi angka pamungkas bagi Chen Qingchen/Jia Yifan.

Usai pertandingan Greysia Polii mengatakan bahwa ia dan kawan-kawan tetap berusaha untuk tampil maksimal pada Piala Uber ini.

“Kami berada di sini untuk memberikan yang terbaik,” kata Greysia yang juga sebagai kapten tim Indonesia di Piala Uber 2018 ini.

Sementara itu Cheng Qingchen dan Jia Yiafan juga mengakui bahwa mereka mendapat perlawanan ketat dari Gresysia/Apriyani.

“Peringkat kami tidak jauh berbeda, jadi mereka juga dapat mengimbangi,” kata Chen Qingchen. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER