Tim Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Uber

BANGKOK, SERUJI.CO.ID – Indonesia memastikan tempat pada babak perempat final turnamen bulu tangkis beregu putri Piala Uber 2018 di Bangkok, Thailand, setelah pada pertandingan penyisihan grup D, Selasa (22/5), menang telak 5-0 atas Prancis.

Kepastian maju ke babak delapan besar tersebut juga karena pada pertandingan grup D lainnya China mengalahkan Malaysia.

Dengan demikian Gregoria Mariska dan kawan-kawan tinggal menentukan posisi juara atau runner-up grup D pada pertandingan terakhir penyiisihan melawan China, Rabu (23/5).

Malaysia yang hari sebelumnya kalah 2-3 dari Indonesia, dipastikan gagal ke babak delapan besar.

Pada pertandingan melawan Prancis yang di atas kertas memang lebih lemah, Indonesia tidak menampilkan kekuatan penuhnya.

Baca juga: Hadapi Perancis, Tim Uber Indonesia Ubah Formasi

Pada pertandingan itu tim pelatih Indonesia juga membongkar pasangan ganda putri teratas Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu dan Della Destiara/Rizki Amelia.

Apriyani kali ini dipasangkan dengan Nitya Krishinda, sedangkan Della dengan Ni Ketut Mahadewi.

Meskipun demikian tim Indonesia tetap mendominasi pertandingan di Impact Arena Bangkok tersebut.

Hanya pasangan Nitya Krishinda Maheswari/Apriyani Rahayu yang harus main tiga gim untuk mengalahkan Delphine Delrue/Lea Palermo 16-21, 21-19, 21-19.

Partai lainnya berlangsung dua gim.

Berikut hasil pertandingan Indonesia lawan Prancis Indonesia – Prancis 5-0 Hasil pertandingan Gregoria Mariska – Yaelle Hoyaux 21-9, 21-8 Della Destiara/Ni Ketut Mahadewi – Emillie Lefel/Anne Tran 21-10, 21-16 Dinar Dyah Ayustine-Marie Batomene 21-17, 21-10 Nitya Krishinda Maheswari/Apriyani Rahayu – Delphine Delrue. Lea Palermo 16-21, 21-19, 21-19 Ruselli Hartawan-Katia norman 21-17 21-16. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Umat Islam Harus Menangkan Pilpres dan Pileg

Mengingat betapa pentingnya momentum Pemilu 17 April 2019, maka umat Islam harus benar-benar berjuang dan mempunyai komitmen untuk dapat memenangkan pertarungan politik baik untuk Pilpres maupun Pileg yaitu memilih calon Paslon Presiden/Wapres serta Caleg yang didukung oleh Partai Politik yang memang punya komitmen berjuang dan keberpihakan untuk kepentingan Umat Islam dalam semua aspek kehidupan berbangsa dan bernegara.

GOLPUT: Halal Versus Haram, dan Gerakan Ayo Memilih

Di tahun 2019, kita mencatat ikhtiar gerakan anti Golput yang unik di Indonesia. Promotornya Jeune and Raccord Communication. Tiga anak muda memulai gerakan ini: Monica JR, Riries Puri, Arie Prijono.

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER