Thailand Catat Sejarah Melaju ke Final Piala Uber

BANGKOK, SERUJI.CO.ID – Tim putri Thailand mencatat sejarah baru perbulutangkisan dengan keberhasilan lolos ke babak final turnamen beregu Piala Uber untuk pertama kalinya.

Pada pertandingan semifinal yang ketat dan disaksikan ribuan pendukungnya di Impact Arena Bangkok, Jumat (25/5), tim tuan rumah Thailand mengalahkan juara bertahan China 3-2.

Kepastian lolosnya Thailand ditentukan pada partai terakhir ketika tunggal ketiga Busanan Ongbamrungphan mengalahkan pemain senior China Li Xuerui 21-11, 21-9.

Para pemain dan ofisial Thailand langsung melakukan selebrasi keberhasilan lolos ke final tersebut.

Partai sebelumnya Thailand merebut angka melalui tunggal pertama Ratchanok Intanon yang mengalahkan Chen Yufei 15-21, 21-9, 21-14, dan tunggal kedua Nitchaon Jindapol atas Gao Fangjie 19-21, 21-19, 21-12.

Dua partai ganda direbut tim China, yakni Chen Qingchen/Jia Yifan atas Jungkolphan Kititpharakul/Rawinda Prajongjai 21-17, 22-20, serta kemenangan Huang Yaqiong/Tang Jinhua atas Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachan 24-26, 21-17, 21-18.

Tim Thailand yang kini ditangani oleh pelatih asal Indonesia Rexy Mainaki itu pada babak final Piala Uber akan menantang tim Jepang. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Anda ASN Yang Terpaksa Harus Bercerai? Simak Prosedur Yang Harus Dilalui

Anda seorang ASN dan sedang mengalami masalah rumah tangga yang berujung perceraian? Simak proses percerain ASN berikut, apa yang harus dilakukan dan kewajiban apa yang muncul.

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER