Kekuatan Tim Thomas Denmark Tidak Berkurang

BANGKOK, SERUJI.CO.ID – Pelatih tim bulu tangkis Denmark Kenneth Jonassen menyatakan kekuatan tim putranya pada Piala Thomas 2018 tidak berkurang dibanding ketika merebut gelar juara turnamen beregu putra dunia itu dua tahun lalu.

“Menurut saya soal kekuatan tim kami, hampir sama dengan dua tahun lalu, namun tahun ini persaingan dengan peserta lain lebih berimbang,” kata Jonassen dalam pertemuan dengan media di Bangkok, Thailand, Sabtu (19/5).

Periode dua tahun setelah Denmark meraih juara Piala Thomas 2016, katanya, tentu banyak perubahan dalam persaingan bulu tangkis dunia. Namun Jonassen yakni timnya masih bisa bersaing dalam persaingan level atas perbulutangkisan dunia di Piala Thomas 2018 ini.

Denmark menampilkan tim Piala Thomas 2018 yang hampir sama dengan dua tahun lalu, namun kali ini tanpa pemain spesialis ganda Carsten Mogensen yang sedang sakit.

Denmark masih memiliki ketangguhan di sektor tunggal dengan pemain nomor satu dunia Victor Axelsen.

Tim putra juga didukung oleh Andres Antonsen, Hans Solberg Vittinghus dan pemain berpengalaman Jan O Jorgensen.

Denmark merupakan juara Piala Thomas 2016 setelah pada pertandingan final mengalahkan Indonesia 3-2.

Menurut Axelsen, Indonesia dan China tetap menjadi saingan utama bagi Denmark untuk mempertahankan Piala Thomas tahun ini.”Tapi saya juga melihat ada peluang kejutan dari Korea dan Malaysia yang banyak menampilkan pemain-pemain muda,” katanya.

Denmark pada babak penyisihan grup yang dimulai Ahad (20/5) berada di grup D bersama Malaysia, Rusia, dan Aljazair. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER