Indonesia Evaluasi Tunggal Putri Hadapi Perempat Final Piala Uber

BANGKOK, SERUJI.CO.ID – Pelatih tunggal putri tim Piala Uber Indonesia Minarti Timur mengatakan bahwa pihaknya segera melakukan evaluasi untuk menghadapi pertandingan perempat final yang akan dimulai Kamis.

“Sejauh ini sudah ada kemajuan selama pertandingan penyisihan, walau masih ada yang harus dibenahi,” kata Minarti seusai pertandingan penyisihan grup D Piala Uber di Bangkok, Thailand, Rabu (23/5).

Menurut Minarti, kemajuan terlihat pada Gregoria Mariska yang selalu menang dalam tiga penampilannya di penyisihan.

“Saya lihat Gregoria tidak seperti biasanya. Gerakan kakinya yang biasanya agak lambat, kini cukup cepat dan kuat. Ia pun bisa mengatasi masalah seperti arah angin dan memaksimalkan kemampuannya,” kata Minarti.

Ia mengharapkan Gregoria dapat terus meningkatkan performanya karena lawan yang akan dihadapi di perempat final atau babak selanjutnya akan lebih berat.

Mengenai Fitriani, Minarti mengatakan perlu lebih fokus agar tidak kehilangan momen seperti ketika melawan Malaysia dimana sudah sempat unggul jauh namun akhirnya kalah.

“Ruselli Hartawan juga terlihat ada kemajuan, terbukti ia bisa menang di partai terakhir melawan China. Tapi ia memang harus mendapat pengalaman agar makin percaya diri menghadapi pemain-pemain kelas dunia,” kata Minarti.

Mengenai calon lawan tim Piala Uber Indonesia, Minarti mengatakan bahwa semuanya tidak ada yang ringan.

“Jepang, Korea, Taiwan, atau tuan rumah Thailand semuanya berat. Kami harus siap, dan hari ini kami akan bahas untuk persiapan besok,” ujarnya.

Selain itu, kata Minarti, ia akan melihat kondisi terakhir pemain-pemain sebelum menentukan susunan tim di perempat final.

Tim putri Indonesia lolos ke perempat final Piala Uber setelah pada penyisihan menang atas Malaysia 3-2 dan atas Prancis 5-0, dan kalah 2-3 dari China. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....