Ganda Putri Greysia/Apriyani Melangkah ke Babak Dua Australia Open 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah mulus ke babak dua turnamen bulu tangkis Crown Group Australia Open 2019 yang diselenggarakan di Quaycentre, Sydney, Australia.

Dalam babak pertama yang berlangsung pada Rabu (5/6), Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan asal Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai dalam dua gim yang berjalan selama 38 menit dengan skor 21-13, 21-14.

Dengan hasil tersebut, maka Greysia/Apriyani dapat melanjutkan ke babak dua turnamen bulu tangkis yang berlangsung mulai 4 hingga 9 Juni 2019 dengan total hadiah sebesar 150.000 dolar Amerika Serikat (AS) tersebut.

Selanjutnya di babak dua yang akan diselenggarakan pada Kamis (6/6) besok, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan asal Korea Selatan Baek Ha Na/Kim Hye Rin.

Berbeda dengan Greysia/Apriyani, tiga perwakilan Indonesia lainnya di sektor ganda putri, yakni Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak berhasil membukukan kemenangan.

Yulfira/Jauza dikalahkan  pasangan asal Cina Du Yue/Li Yinhui dalam dua gim dengan skor 11-21, 8-21. Kemudian, Della/Rizki takluk di tangan ganda campuran asal Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan skor 13-21, 11-21.

Sedangkan pasangan Agatha/Siti ditumbangkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dari Jepang dalam dua gim yang berlangsung selama kurang lebih 36 menit dengan skor 7-21, 11-21.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER