Ganda Putri Greysia/Apriyani Melangkah ke Babak Dua Australia Open 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah mulus ke babak dua turnamen bulu tangkis Crown Group Australia Open 2019 yang diselenggarakan di Quaycentre, Sydney, Australia.

Dalam babak pertama yang berlangsung pada Rabu (5/6), Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan asal Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai dalam dua gim yang berjalan selama 38 menit dengan skor 21-13, 21-14.

Dengan hasil tersebut, maka Greysia/Apriyani dapat melanjutkan ke babak dua turnamen bulu tangkis yang berlangsung mulai 4 hingga 9 Juni 2019 dengan total hadiah sebesar 150.000 dolar Amerika Serikat (AS) tersebut.

Selanjutnya di babak dua yang akan diselenggarakan pada Kamis (6/6) besok, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan asal Korea Selatan Baek Ha Na/Kim Hye Rin.

Berbeda dengan Greysia/Apriyani, tiga perwakilan Indonesia lainnya di sektor ganda putri, yakni Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak berhasil membukukan kemenangan.

Yulfira/Jauza dikalahkan  pasangan asal Cina Du Yue/Li Yinhui dalam dua gim dengan skor 11-21, 8-21. Kemudian, Della/Rizki takluk di tangan ganda campuran asal Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan skor 13-21, 11-21.

Sedangkan pasangan Agatha/Siti ditumbangkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dari Jepang dalam dua gim yang berlangsung selama kurang lebih 36 menit dengan skor 7-21, 11-21.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER