Ganda Putri Greysia/Apriyani Melangkah ke Babak Dua Australia Open 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah mulus ke babak dua turnamen bulu tangkis Crown Group Australia Open 2019 yang diselenggarakan di Quaycentre, Sydney, Australia.

Dalam babak pertama yang berlangsung pada Rabu (5/6), Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan asal Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai dalam dua gim yang berjalan selama 38 menit dengan skor 21-13, 21-14.

Dengan hasil tersebut, maka Greysia/Apriyani dapat melanjutkan ke babak dua turnamen bulu tangkis yang berlangsung mulai 4 hingga 9 Juni 2019 dengan total hadiah sebesar 150.000 dolar Amerika Serikat (AS) tersebut.

Selanjutnya di babak dua yang akan diselenggarakan pada Kamis (6/6) besok, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan asal Korea Selatan Baek Ha Na/Kim Hye Rin.

Berbeda dengan Greysia/Apriyani, tiga perwakilan Indonesia lainnya di sektor ganda putri, yakni Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta dan Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti tidak berhasil membukukan kemenangan.

Yulfira/Jauza dikalahkan  pasangan asal Cina Du Yue/Li Yinhui dalam dua gim dengan skor 11-21, 8-21. Kemudian, Della/Rizki takluk di tangan ganda campuran asal Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan skor 13-21, 11-21.

Sedangkan pasangan Agatha/Siti ditumbangkan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dari Jepang dalam dua gim yang berlangsung selama kurang lebih 36 menit dengan skor 7-21, 11-21.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Soal Publikasi Reuni 212: Kebebasan Pers di Era Media Sosial

Reuni 212 jelas peristiwa besar, jika dilihat banyaknya massa yang berkumpul. Ia juga jelas peristiwa besar jika dilihat dari tertib dan disiplin massa itu. Namun jelas pula Reuni 212 bukan peristiwa netral.

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

TERPOPULER