Usai Kalahkan Persipura, Persija Fokus Pertahankan Hasil Positif Liga 1

CIBINONG, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta fokus mempertahankan hasil positif di Liga 1 2018 usai menang 2-0 atas pimpinan klasemen sementara Persipura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (25/5).

Pelatih Persija Stefano “Teco” Cugurra menyebut timnya berusaha meraih kemenangan berikutnya kala bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (30/5), untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera.

“Barito Putra saat ini merupakan tim papan atas. Kami harus fokus karena bertanding di kandang lawan selalu tidak mudah,” ujar Teco usai laga kontra Persipura di Cibinong, Jabar, Jumat (25/5).

Pelatih asal Brazil tersebut menginginkan para pemainnya setidak-tidaknya tampil dengan determinasi serupa kala menundukkan Persipura.

Dalam partai itu, skuat Persija dianggapnya mampu mengatasi tekanan dan pada akhirya meraup tiga poin.

Perihal kebangkitan tim juga diungkapan salah satu pemain bintang Persija musim ini, Riko Simanjuntak.

Pemain sayap lincah berusia 26 tahun itu berharap kemenangan dari laga sulit melawan Persipura menjadi momen kebangkitan Persija.

Tiga poin dari partai tersebut menjadi penting bagi tim berjuluk Macan Kemayoran karena itu adalah kemenangan pertama dari lima laga terakhir setelah empat pertandingan sebelumnya, masing-masing di Piala AFC 2018 dan dua di Liga 1 2018, Persija selalu kalah.

“Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan Persija bisa semakin baik ke depan,” tutur Riko.

Kemenangan dari Persipura membuat Persija sementara berada di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 2018 dengan 13 poin hasil setelah melewati delapan pertandingan. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER