Usai Kalahkan Persipura, Persija Fokus Pertahankan Hasil Positif Liga 1


CIBINONG, SERUJI.CO.ID – Persija Jakarta fokus mempertahankan hasil positif di Liga 1 2018 usai menang 2-0 atas pimpinan klasemen sementara Persipura di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Jumat (25/5).

Pelatih Persija Stefano “Teco” Cugurra menyebut timnya berusaha meraih kemenangan berikutnya kala bertandang ke Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (30/5), untuk menghadapi tuan rumah Barito Putera.

“Barito Putra saat ini merupakan tim papan atas. Kami harus fokus karena bertanding di kandang lawan selalu tidak mudah,” ujar Teco usai laga kontra Persipura di Cibinong, Jabar, Jumat (25/5).

Pelatih asal Brazil tersebut menginginkan para pemainnya setidak-tidaknya tampil dengan determinasi serupa kala menundukkan Persipura.

Dalam partai itu, skuat Persija dianggapnya mampu mengatasi tekanan dan pada akhirya meraup tiga poin.

Perihal kebangkitan tim juga diungkapan salah satu pemain bintang Persija musim ini, Riko Simanjuntak.

Pemain sayap lincah berusia 26 tahun itu berharap kemenangan dari laga sulit melawan Persipura menjadi momen kebangkitan Persija.

Tiga poin dari partai tersebut menjadi penting bagi tim berjuluk Macan Kemayoran karena itu adalah kemenangan pertama dari lima laga terakhir setelah empat pertandingan sebelumnya, masing-masing di Piala AFC 2018 dan dua di Liga 1 2018, Persija selalu kalah.

“Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan Persija bisa semakin baik ke depan,” tutur Riko.

Kemenangan dari Persipura membuat Persija sementara berada di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 2018 dengan 13 poin hasil setelah melewati delapan pertandingan. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close