Terdegradasi ke Liga 2, Manajemen Semen Padang Minta Maaf

0
147
Semen Padang FC
Semen Padang FC

PADANG, SERUJI.CO.ID – Manajemen Semen Padang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pendukung tim Kabau Sirah setelah dipastikan degradasi ke Liga 2 untuk musim mendatang.

CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Iskandar Zulkarnain di Padang, Ahad (12/11), mengatakan hasil yang didapat tahun ini bukanlah hasil yang baik karena melihat hasil yang didapat tim pada klasemen akhir Liga 1 2017.

“Tim Semen Padang akan terus bertahan di kompetisi sepakbola Indonesia meskipun berlaga di Liga 2 atau Liga 1 nantinya,” katanya.

Menurut dia, apabila harus turun ke Liga 2 tim akan terus berjuang dengan maksimal untuk dapat kembali ke Liga 1 pada kompetisi berikutnya.

“Harapan dan peluang bertahan di Liga 1 itu tentunya masih ada. Kita berharap doa dan dukungannya karena akan melakukan komunikasi dengan pihak LIB dan PSSI,” ujarnya.

Ia berharap pada kompetisi tahun depan PSSI memberlakukan format dua wilayah dengan 24 tim peserta, yang di dalamnya juga akan diikuti oleh tim Semen Padang.

Terkait kegagalan Semen Padang pada musim ini, para pemegang saham akan melakukan evaluasi.

“Kami tidak akan lepas tangan dan siap untuk dievaluasi oleh pemegang saham, apa pun hasilnya akan kami pertanggungjawabkan,” kata dia.

Sedangkan untuk nasib para pemain itu, terkait nasib para pemain mereka berpedoman pada kontrak yang ada.

“Saat ini manajemen dan pelatih sedang mendiskusikan kelanjutan kontrak para pemain dan persiapan menghadapi kompetisi musim depan, karena belum ada kepastian dari PSSI terkait liga, jadi kita masih menunggu,” kata Iskandar. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
KPK Tahan Zumi Zola

Kuasa Hukum Beberkan Kondisi Kesehatan Zumi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Muhammad Farizi, kuasa Hukum Gubernur Jambi Zumi Zola membeberkan terkait kondisi kesehatan kliennya itu selama ditahan di Rutan Cabang KPK di...
Mahkamah Agung

Voting Dua Putaran, Sunarto Terpilih Sebagai Wakil Ketua MA

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Kamar Pengawasan di Mahkamah Agung (MA) Sunarto, terpilih sebagai Wakil Ketua MA bidang Non-Yudisial melalui sistem voting dua putaran. "Dr H...
ASEAN

Singapura Akhirnya Setujui Timor Leste Jadi Anggota ASEAN

SINGAPURA, SERUJI.CO.ID - Wakil Tetap RI untuk ASEAN Ade Padmo Sarwono mengatakan sepuluh negara anggota ASEAN menyetujui keanggotaan Timor Leste, namun prosesnya masih membutuhkan...

Indonesia-Papua Nugini Sepakat Perkuat Kerja Sama Perbatasan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Pemerintah Indonesia dan Papua Nugini sepakat untuk memperkuat kerja sama perbatasan, seperti disampaikan dalam keterangan pers Kementerian Luar Negeri RI yang...

Siapapun Cawapres Jokowi, Nasdem Komitmen Tetap Berkoalisi

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Sekretaris Jenderal Partai Nasdem Jhonny G Plate menegaskan bahwa partai tetap berkomitmen dalam koalisi pemerintahan setelah Jokowi mengumumkan sosok bakal calon...