Tanpa Didukung Bonek, Persebaya Incar 3 Poin Lawan Persela

0
48
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (foto: istimewa)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID –┬áPersebaya Surabaya tetap menargetkan menang meski tanpa didukung Bonek Mania, saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada pekan kedua lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2018, Jumat (30/3).

“Mencuri poin penuh tetap menjadi harapan dan kami siap memberikan yang terbaik,” ujar Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera di Surabaya.

Pertandingan melawan Persela digelar di Stadion Surajaya Lamongan hari ini pukul 15.30 WIB atau maju sehari dari jadwal yang diagendakan dari seharusnya, Sabtu (31/3).

Menurut dia, meski tidak didukung pendukungnya, tapi sebagai tim profesional dan berambisi menang maka tampil semaksimal mungkin adalah cara yang terbaik untuk memberikan kemenangan sebagai hadiah masyarakat Surabaya.

“Termasuk saat pertandingan dimajukan, kami tetap siap dan semoga pertandingan berjalan menarik,” kata pelatih berkebangsaan Argentina yang pernah menjadi Asisten Pelatih Persela Lamongan pada musim kompetisi 2013 ini.

Disinggung sulitnya pemain “Bajul Ijo” menembus pertahanan lawan saat pertandingan perdana melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan pertama, pelatih yang sukses membawa Persebaya juara Liga 2 musim 2017 tersebut telah melakukan evaluasi.

Sementara itu, striker asing baru Persebaya David Da Silva diakuinya siap bermain dan sangat berpeluang dijadikan striker sejak menit pertama.

Tak itu saja, pemain baru asal Persipura Jayapura Izaac Wanggai yang secara resmi sudah menjadi bagian dari tim Persebaya, juga dikatakannya siap diturunkan.

Namun, tiga pemain penting Persebaya lainnya, yakni Nelson Alom, M. Hidayat dan Rachmat Irianto dipastikan absen karena masih menjalani masa pemulihan dari cedera.

Bahkan, nama pemain bertahan Rachmat Irianto mengalami cedera hamstring setelah memperkuat Timnas U-19 melawan Jepang akhir pekan lalu. (Ant/SU03)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Telur ayam naik

Heboh Soal Telur Naik: Mendag Tuding Piala Dunia, Mentan Sebut Karena Musim Haji

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Harga telur yang naik tinggi belakangan ini, sampai menyentuh Rp30 ribu perkilogram jadi perbincangan di tengah masyarakat. Bukan hanya karena tingginya...
Caleg

Terkait Menteri Nyaleg, Gerindra: Sebaiknya Mundur

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Wakil Ketua Komisi II DPR Ahmad Riza Patria menyarankan menteri-menteri yang menjadi calon anggota legislatif untuk Pemilu 2019 mundur dari jabatannya...

Terkait Pencalegan Kapitra lewat PDIP, Habib Rizieq: Jangan Lagi Ada di Kapal Kami

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Habib Rizieq Shihab telah mengeluarkan seruan yang tegas agar umat Islam tidak berhubungan dan mendukung partai-partai penista agama pada pemilu 2019....

Tiga Menteri PKB Nyaleg, Kata Cak Imin Tak Akan Ganggu Pemerintahan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yakin bahwa tiga menteri dari PKB yang mencalonkan...
Telur ayam naik

Di Banjar, Harga Daging dan Telor Ayam Melonjak Tinggi

KOTA BANJAR, SERUJI.CO.ID - Harga telur ayam dan daging ayam di pasar Banjar, Jawa Barat, mengalami kenaikan harga. Berdasarkan pantauan di pasar Banjar Jumat...