Tanpa Didukung Bonek, Persebaya Incar 3 Poin Lawan Persela

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Persebaya Surabaya tetap menargetkan menang meski tanpa didukung Bonek Mania, saat menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada pekan kedua lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2018, Jumat (30/3).

“Mencuri poin penuh tetap menjadi harapan dan kami siap memberikan yang terbaik,” ujar Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera di Surabaya.

Pertandingan melawan Persela digelar di Stadion Surajaya Lamongan hari ini pukul 15.30 WIB atau maju sehari dari jadwal yang diagendakan dari seharusnya, Sabtu (31/3).

Menurut dia, meski tidak didukung pendukungnya, tapi sebagai tim profesional dan berambisi menang maka tampil semaksimal mungkin adalah cara yang terbaik untuk memberikan kemenangan sebagai hadiah masyarakat Surabaya.

“Termasuk saat pertandingan dimajukan, kami tetap siap dan semoga pertandingan berjalan menarik,” kata pelatih berkebangsaan Argentina yang pernah menjadi Asisten Pelatih Persela Lamongan pada musim kompetisi 2013 ini.

Disinggung sulitnya pemain “Bajul Ijo” menembus pertahanan lawan saat pertandingan perdana melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo pada pekan pertama, pelatih yang sukses membawa Persebaya juara Liga 2 musim 2017 tersebut telah melakukan evaluasi.

Sementara itu, striker asing baru Persebaya David Da Silva diakuinya siap bermain dan sangat berpeluang dijadikan striker sejak menit pertama.

Tak itu saja, pemain baru asal Persipura Jayapura Izaac Wanggai yang secara resmi sudah menjadi bagian dari tim Persebaya, juga dikatakannya siap diturunkan.

Namun, tiga pemain penting Persebaya lainnya, yakni Nelson Alom, M. Hidayat dan Rachmat Irianto dipastikan absen karena masih menjalani masa pemulihan dari cedera.

Bahkan, nama pemain bertahan Rachmat Irianto mengalami cedera hamstring setelah memperkuat Timnas U-19 melawan Jepang akhir pekan lalu. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Undang-undang dan Perda Syariah: Ada atau Tidak Ada?

Apakah ada Perda yang secara khusus disebut “Perda Syariah”, misalnya, Perda Provinsi Banten Nomor 10 Tahun 2018 tentang Syariah? Perda semacam itu tidak ada, dan belum pernah dijumpai di daerah manapun di tanah air kita ini. Demikian pula tentang Undang-Undang Syariah, adakah di negara kita ini? Sepanjang pengetahuan saya, UU seperti itu tidak ada.

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER