Tampil Dominan, Timnas U-19 Kalahkan Thailand 3-0

BEKASI, SERUJI.CO.ID – Tim nasional Indonesia U-19 mengalahkan tim nasional Thailand U-19 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam laga persahabatan, Minggu (8/10) malam.

Bermain di hadapan 38 ribu lebih pendukungnya, tim tuan rumah tampil menekan pertahanan Thailand sejak wasit Oki Dwi Putra meniupkan peluitnya sebagai tanda babak pertama dimulai.

Egy Maulana Vikri dan kolega memperoleh peluang gol perdananya di menit ke 5 melalui umpan silang dari sisi kiri lapangan, namun berhasil terbaca kiper Suthipong Pisansub.

Serangan balik coba dibangun oleh anak asuh Marc Alavendra Palacios ke gawang Indonesia, namun para pemain Thailand yang berpostur tubuh di atas rata-rata tim Indonesia kerap terbentur garda pertahanan Firza Andika dan M Iqbal di tengah lapangan.

Peluang kembali direbut Indonesia pada menit 12 saat penyerang Rafly Mursalim menciptakan kemelut di depan gawang Thailand lewat sisi kanan perlawanan Indonesia.

Umpan silang itu berhasil dimanfaatkan sang kapten tim, Egy, di dalam kotak penalti, namun bola yang dilesatkan belum sesuai target.

Kegagalan konsentrasi sang kapten kembali terulang pada menit 37, saat Egy lolos dari sergapan kiper Thailand, namun bola yang dilesatkan justru melambung di atas mistar gawang Thailand.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER