Sukses Taklukkan Persija, Madura United Bertekad Lanjutkan Tren Menang

0
12
madura united
Skuad Madura United tahun 2017

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID – Madura United FC bertekat melanjutkan tren menang tandang setelah klub sepak bola ini berhasil menaklukkan Persija Jakarta pada 12 Mei 2018.

“Tren menang saat tandang ini kami berharap juga bisa dilanjutkan pada pertandingan berikutnya,” ujar Pelatih Madura United FC Melomer Sislija.

Dalam keterangan persnya di Pamekasan, Rabu (16/5) malam, “Milo”, sapaan akrabnya, berharap, Madura tetap bisa mempertahankan tren positif itu saat menghadapi Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Mandala 19 Mei 2018.

Selama ini Madura lebih dikenal sebagai klub yang jago kandang. Tapi stigma itu berhasil dipatahkan semenjak Madura menghadapi Borneo FC, meski hasilnya imbang dan berlanjut saat menghadapi Persija Jakarta dengan skor akhir 0-2.

“Kami berharap, saat menghadapi Persipura, tren menang tandang tetap bisa dipertahankan,” ujar Milo.

Sementara itu, sebanyak 18 orang pemain diboyong ke Papua guna menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada 19 Mei 2018.

Ke-18 orang pemain itu masing-masing, Herry Prasetyo, Angga Saputra, Fachruddin W Aryanto, Munhar, Rendika Rama, Alfat Fathit, Guntur Ariyadi, Onorionde K. John dan Asep Berlian.

Berikutnya, Lucky Wahyu, Nuruddin Davronov, Rizky Dwi Febriyanto, Slamet Nurcahyo, Imam Bagus, Zahrahan Krangar, Engelberd Sani, Alberto De Paula dan Bayu Gatra Sanggiawan.

“Para pemain itu telah berangkat dari Juanda Surabaya dan telah tiba di Jayapura,” ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, Rabu (16/5) malam. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BACA JUGA

Rayakan Keberkahan Bulan Mulia dengan Buka Bersama 2500 Yatim

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Sebanyak 2500 anak yatim mengikuti buka bersama yang diselenggarakan Bank BJB dan PKPU Human Initiative Jawa Barat, Rabu (23/5). Program tersebut...
Uang Rupiah

Rupiah Terus Melemah, Pemerintah Janji Akan Atasi

SUKOHARJO, SERUJI.CO.ID - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan, pemerintah akan mengatasi pelemahan rupiah terhadap mata uang dolar Amerika Serikat (AS). "Pemerintah bersama-sama Bank Indonesia akan...

Desa di Lereng Merapi Cek Kesiapan Barak Pengungsian

SLEMAN, SERUJI.CO.ID -  Pemerintah Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, mengecek kesiapan dan kelengkapan barak pengungsian yang ada di komplek Balai Desa...
bus

Bengkulu Mulai Uji Kelaikan Angkutan Lebaran

BENGKULU, SERUJI.CO.ID - Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengujian Kendaraan Bermotor Dinas Perhubungan Kota Bengkulu mulai menggelar uji kelaikan kendaraan umum angkutan Lebaran 2018. Kepala Unit Pelaksana...

Menkeu: Utang Luar Negeri Indonesia Terus Turun

SUKOHARJO, SERUJI.CO.ID - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan utang Indonesia terus mengalami tren penurunan dari tahun ke tahun. "Sesuai dengan yang diatur dalam undang-undang keuangan,...