Sukses Taklukkan Persija, Madura United Bertekad Lanjutkan Tren Menang

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID – Madura United FC bertekat melanjutkan tren menang tandang setelah klub sepak bola ini berhasil menaklukkan Persija Jakarta pada 12 Mei 2018.

“Tren menang saat tandang ini kami berharap juga bisa dilanjutkan pada pertandingan berikutnya,” ujar Pelatih Madura United FC Melomer Sislija.

Dalam keterangan persnya di Pamekasan, Rabu (16/5) malam, “Milo”, sapaan akrabnya, berharap, Madura tetap bisa mempertahankan tren positif itu saat menghadapi Persipura Jayapura yang akan digelar di Stadion Mandala 19 Mei 2018.

Selama ini Madura lebih dikenal sebagai klub yang jago kandang. Tapi stigma itu berhasil dipatahkan semenjak Madura menghadapi Borneo FC, meski hasilnya imbang dan berlanjut saat menghadapi Persija Jakarta dengan skor akhir 0-2.

“Kami berharap, saat menghadapi Persipura, tren menang tandang tetap bisa dipertahankan,” ujar Milo.

Sementara itu, sebanyak 18 orang pemain diboyong ke Papua guna menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada 19 Mei 2018.

Ke-18 orang pemain itu masing-masing, Herry Prasetyo, Angga Saputra, Fachruddin W Aryanto, Munhar, Rendika Rama, Alfat Fathit, Guntur Ariyadi, Onorionde K. John dan Asep Berlian.

Berikutnya, Lucky Wahyu, Nuruddin Davronov, Rizky Dwi Febriyanto, Slamet Nurcahyo, Imam Bagus, Zahrahan Krangar, Engelberd Sani, Alberto De Paula dan Bayu Gatra Sanggiawan.

“Para pemain itu telah berangkat dari Juanda Surabaya dan telah tiba di Jayapura,” ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro, Rabu (16/5) malam. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Menggugat Kepedulian Mahasiswa Atas Nasib Bangsa

Publik saat ini bertanya-tanya, apakah Mahasiswa Indonesia dan juga Organisasi Mahasiswa terutama yang bersifat eksternal kampus seperti HMI, GMKI, GMNI,PMKRI, PMII, IMM, KAMMI dan berbagai Ormawa lainnya masih ada?

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER