Slamet Nurcahyo Dinobatkan sebagai “APPI Footballer of the Month”

SURABAYA – Gelandang andalan Madura United Slamet Nurcahyo dinobatkan sebagai pesepak bola terbaik bulan Mei 2017 oleh Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI).

Berdasarkan keterangan tertulis APPI yang diterima, Kamis (8/6) malam, Slamet dianggap berpenampilan paling baik di Liga 1 sepanjang Mei dengan statistik lima kali membuat kesempatan gol perlaga, menorehkan satu gol dan satu assis, serta 100 persen tembakannya akurat.

Adapun statistik itu diperoleh APPI dari LABBOLA. Labbola adalah tim statistik resmi Liga 1.

APPI pun mengucapkan selamat kepada Slamet Nurcahyo melalui akun media sosialnya @APPI_info

https://twitter.com/APPI_info/status/872847323012898816

Pada bulan Mei, ada 10 pemain dicalonkan sebagai yang terbaik dan mereka dipilih oleh tim penilai yang terdiri dari mantan pesepak bola, pelatih serta pengamat sepak bola.

Selain Slamet Nurcahyo, sembilan pemain lain yang masuk bursa terunggul di bulan Mei adalah Peter Osaze Odemwinge (Madura United), Ian Louis Kabes (Persipura), Ivan Carlos Franca (Persela), Thiago Furtoso (Bhayangkara United), Anindito Wahyu (Mitra Kukar), Fabiano Beltrame (Madura United), Fachrudin (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United) dan I Made Wardana (Bali united).

“Kami berharap kegiatan ini dapat memacu pesepak bola di Indonesia berkontribusi maksimal dalam setiap pertandingan,” tulis APPI.

Demi meningkatkan dan mengapresiasi para pesepak bola di Indonesia, APPI berjanji melanjutkan kegiatan “APPI Footballer of The Month” yang telah dimulai sejak April 2017. (IwanY)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mengenal Ide Pendirian Ruangguru.com, Berawal Dari Kesulitan Iman Usman dan Belva Devara

Inspirasi bisnis bisa datang darimana saja. Termasuk dari masalah yang kita hadapi sehari-hari.