close

Saat Lawan Persela, Persib Tak Akan Diperkuat Oh In-Kyun

BANDUNG, SERIJU.CO.ID – Persib Bandung dipastikan tak akan diperkuat gelandang serang, Oh In-Kyun, saat melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (16/7) malam.

“Kita bisa bermain dengan nyaris semua pemain, hanya In-Kyun karena disanksi Komdis. Saya tidak mengerti kenapa, tapi it’s okay,” ujar pelatih Persib, Mario Gomez, di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Ahad (15/7).

Gomez mengatakan meraih poin sempurna atas Persela akan menjadi modal penting agar terus bisa merangkak ke posisi atas klasemen. Untuk itu, ia akan menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan.

“Untuk besok saya ulangi akan menjadi laga yang penting dan lawan kuat, tapi kita ingin menang dan itu target utama kita,” kata dia.


Menurutnya, pertandingan melawan Persela bukanlah hal yang mudah, apalagi skuat Maung Bandung masih merasakan kondisi kelelahan setelah melawan Perseru Serui.

Dalam beberapa kali latihan, kata dia, para pemain Persib sudah memperlihatkan semangat untuk menghadapi dan memenangkan pertandingan besok.

“Iya ini tidak akan mudah bagi pemain, karena baru melakukan perjalanan 19 jam dan mereka harus bermain 40 jam setelahnya. Tapi It’s okay, saya lihat mereka siap dan ingin meraih kemenangan, itu yang penting,” kata dia. (Ant/SU01)

BACA JUGA

Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Nikmat Allah Jangan Dustakan

Kenapa anak itu bahagia? Karena dia tahu berterimakasih dan menghargai hadiah yang didapatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Hari Pertama PPDB di Banten Berjalan Lancar

SERANG, SERUJI.CO.ID - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy, menyebutkan...

Waktu Pengambilan “Token” PPDB SMP di Denpasar Diperpanjang

DENPASAR, SERUJI.CO.ID - Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora)...

Legislator: Penerapan Sistem Zonasi PPDB Seharusnya Bertahap

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat...

Disdikbud Tingkatkan Pengawasan PPDB di Cianjur

CIANJUR, SERUJI.CO.ID - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Cianjur, Jawa...

Wagub Banten Minta Disdikbud Pastikan Tidak Ada Kendala Dalam PPDB 2019

SERANG, SERUJI.CO.ID - Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy meminta...

Minta Kasus Kivlan Zen Diselesaikan Secara Hukum, Begini Penjelasan Ryamizard

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu menegaskan kasus hukum yang menimpa mantan Kepala Staf Kostrad (Kaskostrad) Mayjen TNI (Purn) Kivlan Zen harus diselesaikan secara prosedur hukum.

TERPOPULER