Ribuan Bonek Konvoi Sambut Pemain Persebaya

0
146
Persebaya
Persebaya Surabaya Juara Liga 2, dan lolos ke Liga 1 pada kompetisi berikutnya. (Foto: Istimewa)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Ribuan pendukung Persebaya, Bonek Mania melakukan konvoi menyambut kedatangan pemain setelah menjemputnya di pintu kedatangan 1-B Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, Rabu (29/11).

“Kami menyambut kedatangan sang pahlawan yang juara dan sukses mengantar Persebaya ke Liga 1,” ujar salah seorang Bonek, Rizky yang datang bersama sejumlah temannya di Juanda.

Di pintu kedatangan, para pendukung yang menggunakan kostum hijau-hijau dan atribut Persebaya terus bernyanyi meski pemain, pelatih dan jajaran manajemen belum keluar.

Bonek
Ribuan Bonek Surabaya menyambut kedatangan para pemain Persebaya di sepanjang jalan dari Bandara Juanda menuju Gedung Graha Pena, Rabu (29/11/2017). (Foto: Istimewa)

Kapolrestabes Surabaya Komisaris Besar Muhammad Iqbal juga tampak di antara Bonek Mania menyambut langsung kehadiran rombongan yang dipimpin oleh Presiden Persebaya, Azrul Ananda.

Menjelang pukul 12.00 WIB, rombongan yang menumpang pesawat carter “Nam Air” dari Bandung keluar dari pintu kedatangan dan disambut dengan meriah.

Dari Juanda, para pemain langsung diarak menggunakan mobil jeep menuju Graha Pena yang sudah berdiri panggung megah untuk perayaan lolos ke Liga 1 dan menjuarai Liga 2.

Di jeep urutan pertama, kapten tim Rendy Irawan, pelatih Angel Alfredo Vera bersama Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M Iqbal, serta Azrul Ananda sekaligus membawa “trophy” kemenangan.

Panggung yang disiapkan untuk menyambut pemain Persebaya di Graha Pena, Surabaya, Rabu (29/11/2017). (foto:istimewa)

Di panggung bertuliskan “Welcome Home Heroes” tersebut, dijadwalkan dilakukan acara seremonial dan hiburan dari grup musik “Klanthink” yang dengan membawakan lagu-lagu Persebaya.

“Frontage road” dari bundaran Waru ke Graha Pena ditutup untuk rute konvoi, sedangkan kendaraan lainnya dilewatkan Jalan Ahmad Yani.

Persebaya menjuarai Liga 2 setelah di babak final mengalahkan PSMS Medan dengan skor 3-2 di pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jawa Barat, Selasa (28/11).

Kemenangan tim berjuluk “Bajul Ijo” tersebut semakin lengkap dengan dinobatkannya Irfan Jaya sebagai pemain terbaik Liga 2. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Sudirman Said - Ida Fauziah

Sudirman: Jika Tangkap Teroris Cepat, Tentu Polisi Juga Bisa Cepat Tangkap Akun Penyebar Fitnah

SEMARANG, SERUJI.CO.ID - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah nomor urut dua, Sudirman Said berencana akan melaporkan pihak-pihak yang memfitnah dirinya dan calon Wakil Gubernur...
Ida Fauziyah

Ida Fauziyah: Fitnah Dilakukan Secara Sistematis dan Terencana Lewat Sosial Media

SEMARANG, SERUJI.CO.ID - Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah Ida Fauziyah menilai fitnah melalui media sosial terhadap dirinya dan calon Gubernur Sudirman Said dilakukan secara sistematis...
Sudirman Said - Ida Fauziah

Sudirman Ungkap Keterlibatan Petinggi Partai Pengusung Ganjar Terkait Video Fitnah

SEMARANG, SERUJI.CO.ID - Calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said menyebut adanya oknum petinggi partai pengusung petahana yang diduga berada di belakang beredarnya video fitnah di...

Trump Pisahkan Anak dan Orangtua, Menlu Meksiko: Tindakan Tidak Manusiawi

MEKSIKO, SERUJI.CO.ID -  Menteri Luar Negeri Meksiko pada Selasa (19/6) menyebut pemisahan anak-anak dari orang tua pendatang di perbatasan Amerika Serikat-Meksiko kejam dan tidak manusiawi...
Nu dukung Khofifah

Awasi Pencoblosan, Khofifah Tegaskan Akan Maksimalkan Tim Saksi

BLITAR, SERUJI.CO.ID - Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menegaskan akan memaksimalkan tim saksi, mengawasi pelaksanaan pencoblosan dalam Pemilihan Gubernur Jatim 2018, yang akan...