PSMS Waspadai Serangan Balik Perseru

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Skuad PSMS Medan diingatkan untuk mewaspadai strategi serangan balik yang kemungkinan diterapkan Tim Perseru Serui, Papua, saat kedua kesebelasan itu berhadapan pada lanjutan Liga 1 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (20/4).

Asisten Pelatih PSMS Medan Yusuf Prasetyo di Medan, Kamis (19/4), mengatakan pihaknya sudah menyiapkan berbagai strategi guna menghadapi permainan Perseru Seruai, termasuk strategi menghadapi serangan balik yang akan diterapkan tim tamu itu.

“Ya segala kemungkinan akan kita antisipasi, termasuk kemungkinan mereka akan menerapkan permainan bertahan dan mengandalkan serangan balik. Itu yang harus kita antisipasi,” katanya.

Ia menilai Perseru Seruai adalah tim yang bagus dan dihuni pemain-pemain berkualitas, terutama pemain asingnya yang dianggap berbahaya ketika berada di kotak penalti.

PSMS akan menerapkan permainan menyerang demi memenuhi target tiga poin di kandang sekaligus memenuhi harapan publik tuan rumah yang menginginkan tim kesayangannya itu kembali bangkit setelah kalah menyakitkan dari PSIS Semarang dalam laga di Kota Magelang, Jawa Tengah, belum lama ini.

Wajib menang di kandang, katanya, memang harus diusung PSMS. Apalagi, dari empat laga yang sudah dijalani, PSMS baru mengantongi nilai tiga dari sekali menang dan tiga kali kalah. Saat ini tim tersebut berada di posisi kedua paling bawah klasemen sementara.

“Untuk menang, memang kami harus lebih banyak menyerang. Kami harus optimistis bisa memetik poin penuh tiga angka. Itu yang kami tanamkan kepada semua pemain,” katanya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER