PSMS Medan Persiapkan Diri Lawan Persibat

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Usai meraih hasil memuaskan dengan menaklukkan PSPS Pekanbaru 3-2 di laga perdananya, Sabtu (22/6), PSMS Medan langsung mempersiapkan diri menghadapi laga tandang kedua lawan Persibat Kabupaten Batang pada 27 Juni 2019 di turnamen Liga 2 Indonesia.

Pelatih PSMS Medan, Abdul Rahman Gurning yang dihubungi dai Medan, Ahad (23/6), mengatakan timnya tidak mau terlena dengan kemenangan perdana dari PSPS dan untuk itu para pemainnya harus terus digeber berlatih.

“Memang kami baru saja bertanding kemarin, namun kami langsung berlatih Minggu sore ini untuk mempersiapkan diri menghadapi Persibat, ” kata pelatih berlisensi A AFC ini.

Diakuinya timnya kini langsung mengalihkan fokus untuk menghadapi Persibat yang ia nilai merupakan lawan cukup berat, apalagi Persibat juga baru memetik poin penuh dari kemenangan 1-0 atas Persiraja Banda Aceh.

“Saya kira mereka tim yang kuat sebab buktinya bisa mengalahkan Persiraja, ” kata Gurning.

Ia juga mengaku sama sekali belum mengetahui permainan Persibat Batang dan untuk itu dalam beberapa hari ke depan pihaknya akan mencoba mencari informasi mengenai itu.

Dalam persiapan menghadapi Persibat nanti, ia akan fokus pada taktik permainan, juga melihat kemampuan pemain naturalisasi Mamadou Lamarana Diallo asal Mali yang sudah bergabung.

“Mamadou baru gabung Sabtu pagi, jadi namanya belum kita masukkan line up saat lawan PSPS. Nanti kalau kondisinya bagus, kita akan mainkan lawan Persibat, ” ungkap Gurning.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER