PSMS Medan Dikalahkan Perserang Dengan Skor 0-1 Pada Babak Pertama

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Tuan rumah PSMS Medan sementara ketinggalan 0-1 dari tamunya Perserang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/7) sore.

Meski sejak menit-menit awal tuan rumah berinisiatif menyerang, namun PSMS Medan malah terlebih dahulu ketinggalan melalui tendangan pemain tengah Perserang Hari Abrian pada menit ke-lima memanfaatkan bola liar dari tendangan sudut.

Tersentak dengan gol cepat tersebut, pemain PSMS mencoba untuk bangkit dan kembali mengatur permainan dengan menerapkan permainan cepat dalam upaya menyamakan kedudukan.

Namun pemain Perserang yang sudah unggul satu gol tampak bermain lebih tenang meski terus mendapat tekanan. Serangan demi serangan yang datang berhasil dihalau barisan pertahanan Perserang yang bermain lugas.

Hingga menit ke-20 upaya PSMS untuk menyamakan kedudukan belum membuahkan hasil. Bahkan pemain Perserang sesekali dapat menembus pertahanan PSMS yang dikomandoi pemain naturalisasi Mohamadau Alhadji Adamou.

Pada menit ke22, PSMS nyaris menyamakan kedudukan melalui Eki Fauzi. Namun sayang meski sudah berhadap-hadapan dengan kiper Perserang, pemain nomor punggung 22 tersebut gagal menjebol gawang lawan.

Eki Fauzi kembali mengancam gawang Perserang pada menit ke-32 melalui tendangan bebas, namun bola lambung sontekannya yang mengarah langsung ke mulut gawang berhasil ditepis kiper Perserang Galih Firmansyah.

Hingga turun minum kedudukan tetap tidak berubah 1-0 untuk keunggulan sementara tim tamu Perserang.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Enam Pilar Kemerdekaan Ekonomi Bangsa

Walaupun telah merdeka secara politik sejak tahun 1945, akan tetapi RI masih terus tergantung produk perusahaan-perusahaan asing hingga saat ini. Mulai dari bangun pagi ke bangun pagi berikutnya kita menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk perusahaan asing.

Anda ASN Yang Terpaksa Harus Bercerai? Simak Prosedur Yang Harus Dilalui

Anda seorang ASN dan sedang mengalami masalah rumah tangga yang berujung perceraian? Simak proses percerain ASN berikut, apa yang harus dilakukan dan kewajiban apa yang muncul.

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER