PSMS Medan Dikalahkan Perserang Dengan Skor 0-1 Pada Babak Pertama

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Tuan rumah PSMS Medan sementara ketinggalan 0-1 dari tamunya Perserang pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, Sabtu (6/7) sore.

Meski sejak menit-menit awal tuan rumah berinisiatif menyerang, namun PSMS Medan malah terlebih dahulu ketinggalan melalui tendangan pemain tengah Perserang Hari Abrian pada menit ke-lima memanfaatkan bola liar dari tendangan sudut.

Tersentak dengan gol cepat tersebut, pemain PSMS mencoba untuk bangkit dan kembali mengatur permainan dengan menerapkan permainan cepat dalam upaya menyamakan kedudukan.

Namun pemain Perserang yang sudah unggul satu gol tampak bermain lebih tenang meski terus mendapat tekanan. Serangan demi serangan yang datang berhasil dihalau barisan pertahanan Perserang yang bermain lugas.

Hingga menit ke-20 upaya PSMS untuk menyamakan kedudukan belum membuahkan hasil. Bahkan pemain Perserang sesekali dapat menembus pertahanan PSMS yang dikomandoi pemain naturalisasi Mohamadau Alhadji Adamou.

Pada menit ke22, PSMS nyaris menyamakan kedudukan melalui Eki Fauzi. Namun sayang meski sudah berhadap-hadapan dengan kiper Perserang, pemain nomor punggung 22 tersebut gagal menjebol gawang lawan.

Eki Fauzi kembali mengancam gawang Perserang pada menit ke-32 melalui tendangan bebas, namun bola lambung sontekannya yang mengarah langsung ke mulut gawang berhasil ditepis kiper Perserang Galih Firmansyah.

Hingga turun minum kedudukan tetap tidak berubah 1-0 untuk keunggulan sementara tim tamu Perserang.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER