PSM Tundukkan PSIS 2-0


Namun, Wiljam Pluim yang melakukan akselerasi harus dihentikan dengan paksa oleh Ibrahim Conteh yang membuatnya mendapatkan ganjaran kartu kuning.

PSM akhirnya mampu unggul melalui kaki Wiljam Pluim ketika pertandingan berjalan 29 menit. Terciptanya gol berawal dari umpan matang M Arfan dari tengah lapangan yang mampu disambar dengan baik oleh Wiljam yang memang diplot lebih ke depan pada pertandingan kali ini.

Unggul 1-0, membuat motivasi pemain PSM semakin baik. Para pemain juga terlihat lebih tenang dalam menyusun penyerangan.

Kedua tim mendapatkan satu dua peluang masing-masing meski tidak ada tambahan gol hingga wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan babak pertama.

Memasuki babak kedua, tim Juku Eja tidak mengendurkan serangan. Upaya itu nyaris berbuah gol seandainya sundulan Wiljam pluim pada menit ke-50 tidak diantisipasi dengan baik penjaga gawang PSIS Semarang yang dijaga Jandi Eka Putra.

Gol tambahan tim tuan rumah PSM tercipta melalui kaki Rizky Pellu pada menit ke-54. Gol ini memanfaatkan umpan terarah dari Wiljam Pluim yang menempatkan bola di belakang pemain bertahan PSIS sebelum disambut dengan indah Rizky Pellu.

Gol ini sekaligus yang terakhir pada pertandingan pada Ahad ini meski kedua tim khususnya PSM Makassar mendapatkan peluang termasuk tendangan Guy Junior yang membentur mistar gawang PSIS Semarang. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pendidikan Untuk Merdeka

Pada saat pemimpin Jepang sudah memvisikan sebuah masyarakat baru Society 5.0, apakah kita saat ini, sebagai bangsa, sebagai ummat, berada pada jalur yang benar menuju puncak kejayaan menjadi bangsa yang berdaulat, adil dan makmur, serta cerdas?

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

Manfaat Belerang untuk Mengobati Berbagai Masalah Kulit

Pantas saja banyak orang yang gemar berkunjung ke pemandian air panas. Ternyata ini manfaat belerang untuk kulit.
close