PSM Tundukkan PSIS 2-0

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID –┬áTuan rumah PSM mampu meraih poin penuh pada laga perdana setelah berhasil menekuk PSIS Semarang 2-0 pada kompetisi Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Ahad (25/3).

Dua gol yang mengangkat posisi tim “Juku Eja” ke papan atas klasemen sementara Liga 1 itu masing-masing diciptakan melalui kaki Wiljam Pluim di menit ke-29 dan Rizky Pellu ketika pertandingan berjalan 54 menit babak kedua.

Usai pertandingan pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, meski tidak bermain bagus sepanjang babak namun dirinya tetap bersyukur karena pada akhirnya mampu mengamankan poin penuh dalam laga penting tersebut.

“Saya akui kita hanya bisa main baik selama 30 menit babak kedua. Namun, kami sangat bersyukur karena meski tidak dalam penampilan seperti yang diinginkan namun tetap mampu meraih tiga poin,” katanya.

Sementara pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese, mengatakan tidak mudah melawan PSM sehingga membuat konsentrasi pemainnya menurun.

Apalagi lanjutnya, tuan rumah PSM Makassar sejak awal sudah mulai melakukan tekanan.

“Saya baru pertama kali menangani tim ini dan persiapan memang singkat. Jadi masih banyak hal yang perlu dimaksimalkan untuk bisa bersaing kedepan,” ujarnya.

Ambisi untuk mengamankan poin sempurna di laga perdana membuat PSM pada awal-awal pertandingan langsung mengambil inisiatif menekan.

Sayang hingga pertandingan berjalan 10 menit, tidak satu pun gol yang tercipta dari kedua tim.

Baru ketika memasuki menit ke-11, satu serangan balik PSM langsung membahayakan gawang PSIS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Tiga Budaya Sunda yang Unik, Nomer 1 Sudah Jarang Ditemukan

Semua tradisi dan budaya di Indonesia unik dan mempunyai ciri khas tersendiri. Tak ketinggalan juga budaya Sunda dan segala tradisi yang dijalankan.