PSM Tundukkan PSIS 2-0

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID – Tuan rumah PSM mampu meraih poin penuh pada laga perdana setelah berhasil menekuk PSIS Semarang 2-0 pada kompetisi Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Ahad (25/3).

Dua gol yang mengangkat posisi tim “Juku Eja” ke papan atas klasemen sementara Liga 1 itu masing-masing diciptakan melalui kaki Wiljam Pluim di menit ke-29 dan Rizky Pellu ketika pertandingan berjalan 54 menit babak kedua.

Usai pertandingan pelatih PSM Robert Rene Alberts mengatakan, meski tidak bermain bagus sepanjang babak namun dirinya tetap bersyukur karena pada akhirnya mampu mengamankan poin penuh dalam laga penting tersebut.

“Saya akui kita hanya bisa main baik selama 30 menit babak kedua. Namun, kami sangat bersyukur karena meski tidak dalam penampilan seperti yang diinginkan namun tetap mampu meraih tiga poin,” katanya.

Sementara pelatih PSIS Semarang Vincenzo Alberto Annese, mengatakan tidak mudah melawan PSM sehingga membuat konsentrasi pemainnya menurun.

Apalagi lanjutnya, tuan rumah PSM Makassar sejak awal sudah mulai melakukan tekanan.

“Saya baru pertama kali menangani tim ini dan persiapan memang singkat. Jadi masih banyak hal yang perlu dimaksimalkan untuk bisa bersaing kedepan,” ujarnya.

Ambisi untuk mengamankan poin sempurna di laga perdana membuat PSM pada awal-awal pertandingan langsung mengambil inisiatif menekan.

Sayang hingga pertandingan berjalan 10 menit, tidak satu pun gol yang tercipta dari kedua tim.

Baru ketika memasuki menit ke-11, satu serangan balik PSM langsung membahayakan gawang PSIS.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Prabowo dan Ratu Adil

Orang-orang besar selalu hidup dengan gagasan besar. Dalam melihat kebesaran Prabowo, tentu saja kita bisa mengamati beberapa pikiran, sikap dan langkahnya beberapa waktu terakhir ini. Diantaranya adalah pertama, Anti Impor.

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close