PSM Tempati Posisi Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Persiba 3-1

0
130
  • 3
    Shares
Pemain PSM Ferdinand Sinaga melakukan ancang-ancang sebelum melepaskan tendangan yang menghasilkan gol ke-3 PSM.

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID– PSM Makassar menempati posisi puncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 usai mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa.

Tiga gol tim tuan rumah pada pertandingan tersebut masing-masing diciptakan Rizky Pellu (14), Ferdinand Sinaga pada menit ke-61 dan menit ke-85.

Satu gol yang mampu memperkecil kekalahan tim Persiba Balikpapan dilahirkan melalui Junior Lopes ketika pertandingan berjalan 57 menit.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts usai pertandingan mengatakan sebenarnya usai mencetak gol pada 15 menit pertama, para pemain seharusnya bisa menyerang dengan lebih cepat lagi. Namun apa yang terjadi justru bermain lebih lambat dan ini yang menjadi kesalahan kita sendiri.

“Kita sekarang mampu memimpin liga, kita perlu ucapkan selamat pada PSM dan suporter yang begitu setia mendukung tim. Kita harus pertahankan kinerja bagus seperti sekarang ini hingga akhir kompetisi,” lanjutnya.

Pelatih Persiba Haryadi mengatakan sektor kiri yang menjadi kelemahan dalam pertandingan tersebut, sudah berusaha diantisipasi meski gagal berjalan seperti harapan.

“Babak pertama kita ketinggalan, saya katakan ke pemain kalah 1 atau 2 sama saja. Makanya saya masukkan lebih banyak pemain berkarakter menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 meski kembali tertinggal 1-3,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU