PSM Tempati Posisi Puncak Klasemen Setelah Taklukkan Persiba 3-1

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID– PSM Makassar menempati posisi puncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 usai mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa.

Tiga gol tim tuan rumah pada pertandingan tersebut masing-masing diciptakan Rizky Pellu (14), Ferdinand Sinaga pada menit ke-61 dan menit ke-85.

Satu gol yang mampu memperkecil kekalahan tim Persiba Balikpapan dilahirkan melalui Junior Lopes ketika pertandingan berjalan 57 menit.

Pelatih PSM Robert Rene Alberts usai pertandingan mengatakan sebenarnya usai mencetak gol pada 15 menit pertama, para pemain seharusnya bisa menyerang dengan lebih cepat lagi. Namun apa yang terjadi justru bermain lebih lambat dan ini yang menjadi kesalahan kita sendiri.

“Kita sekarang mampu memimpin liga, kita perlu ucapkan selamat pada PSM dan suporter yang begitu setia mendukung tim. Kita harus pertahankan kinerja bagus seperti sekarang ini hingga akhir kompetisi,” lanjutnya.

Pelatih Persiba Haryadi mengatakan sektor kiri yang menjadi kelemahan dalam pertandingan tersebut, sudah berusaha diantisipasi meski gagal berjalan seperti harapan.

“Babak pertama kita ketinggalan, saya katakan ke pemain kalah 1 atau 2 sama saja. Makanya saya masukkan lebih banyak pemain berkarakter menyerang dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 meski kembali tertinggal 1-3,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER