Swiss Pastikan Lolos ke Piala Dunia 2018

PSM Makassar

PSM Makassar Taklukkan Madura United 6-1

PSM Makassar Taklukkan Madura United 6-1

0
79
PSM Makassar
Tim PSM Makassar

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID – Tuan rumah PSM menaklukkan Madura United dengan skor telak 6-1 pada laga terakhir di kompetisi Liga 1 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Ahad (12/11) malam.

Enam gol kemenangan yang membuat tim “Juku Eja” menempati posisi ketiga klasemen akhir Liga 1 itu diciptakan Zulham Zamrun (menit ke-4), Titus Bonai (57), Wiljam Pluim (64) serta tiga gol dari M Rahmat pada menit ke-67,76 dan 78.

Sementara satu gol balasan dari Madura United dalam pertandingan tersebut dipersembahkan penyerang asing mereka yakni Thiago Furtuoso Dos Santos ketika pertandingan berjalan 35 menit.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts, usai laga mengatakan kemenangan yang diraih di laga pamungkas ini memberikan kebahagian bagi dirinya, pemain tim, manajemen dan seluruh suporter yang selalu setia mendukung PSM.

“Saya bahagia sekaligus berbahagia untuk para pemain yang telah bekerja keras sehingga bisa meraih kemenangan. Saya dalam kesempatan ini pula mengucapkan banyak terima kasih kepada CEO PT PSM Munafri Arifuddin dan tentunya kepada para suporter,” katanya.

Ia menjelaskan, kemenangan ini tentunya patut dirayakan dan dinikmati bagi setiap pemain dan tim karena telah berkomitmen untuk bisa memberikan kemenangan bagi para suporter di laga terakhir kompetisi Liga 1 musim 2017.

“Saya hanya ingin merayakan kemenangan ini. Untuk agenda 2018, kita akan berbicara saat bertemu ke depan,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya sekaligus memuji penampilan Syamsul Chaeruddin yang tampil menjanjikan pada pertandingan tersebut.

“Permainan seluruh pemain berjalan baik dan khusus untuk Syamsul, dia juga tampil seperti yang kita harapkan,” ujarnya.

Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera mengakui laga kali ini memang lebih berat. Selain karena tampil di kandang lawan, timnya juga harus kehilangan hingga delapan pemain kunci yang tentunya membuat kekuatan Madura United menurun drastis.

“Pemain sudah berjuang sejak awal pertandingan hingga laga terakhir malam ini. Dan kami akui tidak sesuai harapan namun kami akan menatap musim depan dengan lebih baik,”ujarnya. (Ant/SU02)

BAGIKAN
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA TERBARU

Danau Lawutung

Eksotis, Danau Lawutung Masih Menyimpan Mistis

SUMBA, SERUJI.CO.ID - Danau Lawutung yang terletak di desa Kadahang kecamatan Hahar, kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT) salah satu danau yang berada...

KNPI NTT Minta Novanto Kooperatif Hadapai Proses Hukum

KUPANG, SERUJI.CO.ID - Kasus Korupsi KTP-el yang menimpa Ketua DPR RI yang juga Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, jadi perhatian Dewan Pimpinan Daerah (DPD)...
Pembagian kartu e-tol

Dibuka Awal 2018, Tol Soker Hanya Layani Transaksi Non Tunai

SOLO, SERUJI.CO.ID - Tol Solo-Kertosono (Soker) mulai dioperasikan pada Januari 2018. Sistem pembayaran tol sepenuhnya akan dilakukan secara nontunai atau menggunakan kartu e-toll. Pembayaran dengan...

KANAL WARGA TERBARU

1

Suami yang Bertanggungjawab

Suami yang Bertanggungjawab Sore itu, saya sedang nemeni anak bermain sambil baca-baca SERUJI . Terdengar suara motor memasuki halaman rumah, sesaat kemudian  seorang bapak-bapak  bicara...
20171119_103818

Empat Cara Mengenali Seseorang dari Akun Sosial Media Miliknya

1. Cara penulisan kata2 2. Cara berkomunikasi dengan orang lain (bahasa) 3. Perilaku bersosmed. Apa aja yg diupload. Membaca eksistensi dan pengakuan yg diharapkan dan diperoleh. 4....
Posyandu

Masuk 10 Besar Kabupaten, Posyandu Dewi Asih Jalani Penilaian Lomba

KLATEN, SERUJI.CO.ID - Posyandu Dewi Asih, Desa Dukuh, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, pada Rabu (25/10), menjalani penilaian lomba Posyandu tingkat Kabupaten. Tim penilai bukan hanya...