PSIS Semarang Dokumentasikan Aktivitas Penonton Untuk Antisipasi Sanksi “Salah Alamat”

SEMARANG, SERUJI.CO.ID – Manajemen PSIS Semarang akan mendokumentasikan seluruh aktivitas penonton laga kandang tim kebanggan Ibu Kota Jawa Tengah itu untuk dijadikan bukti jika dirasa sanksi salah alamat dari Komisi Disiplin PSSI berkaitan dengan perilaku para penonton tersebut.

Direktur Utama PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya, di Semarang, Selasa (18/6), mengatakan, evaluasi dilakukan usai dua laga kandang yang sudah dijalani PSIS.

Komdis PSSI menjatuhkan denda Rp175 juta terhadap PSIS atas pelemparan botol yang dilakukan penonton saat menghadapi Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Panitia Pelaksana Pertandingan PSIS akan diminta merekam seluruh aktivitas penonton di seluruh tribun.

“Rekaman ini nanti akan dipakai sebagai bukti jika ternyata sanksi yang dijatuhkan tidak sesuai dengan fakta di lapangan,” katanya.

Ia mengatakan, cara ini diharapkan bisa memberi keadilan dalam pemberian sanksi.

Selain itu, panitia pelaksana pertandingan juga akan melakukan sweeping terhadap para penonton yang akan masuk ke stadion.

“Nanti akan lebih ketat, apalagi penonton memang dilarang membawa botol minuman saat masuk ke tribun,” katanya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Wanita Muda Kaki Sering Kesemutan dan Perut Bagian Bawah Sakit, Gejala Apa?

Dokter, sudah 4 hari ini kaki saya terasa kebas dan gampang kesemutan. Juga perut saya bagian bawah terasa sakit. Kira-kira sakit apa ya dok?

Refleksi Akhir Tahun Pendidikan

Persekolahan tidak pernah dirancang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER