Persipura Yakin Bawa Pulang Poin Lawan PSMS Medan

0
25
Persipura Jayapura 2017 (foto: istimewa)

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Persipura siap meladeni permainan tuan rumah PSMS Medan demi memenuhi target bisa membawa pulang poin pada laga lanjutan Gojek Liga I Indonesia 2018 yang digelar Kamis (12/7) malam, di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.

Asisten Pelatih Persipura Tony Ho di Medan, Rabu (11/7), mengatakan, meski tidak mudah, namun anak-anak asuhnya sudah siap meladeni permainan PSMS yang memang cukup ganas jika bermain di kandangnya sendiri.

Ia mengaku kedatangan Persipura ke Medan sudah dengan persiapan matang, baik fisik mau pun mental, terutama strategi sehingga dapat melayani permainan tuan rumah dan mampu mencuri poin.

Semua pemain juga siap diturunkan tanpa ada yang cedera mau pun terkena akumulasi kartu.

“Kami datang ke Medan bukan sebagai turis. Kami mencoba mengimbangi dan semoga mendapat hasil positif untuk dibawa pulang. Meski tidak mudah, kami yakin bisa membawa pulang poin dari Medan,” katanya.

Ia juga mengakui, sebelum laga berjalan tentunya semua pihak tidak dapat menebak yang terjadi di lapangan, namun yang pasti ia sudah mengintruksikan semua pemainnya untuk tampil maksimal.

“Sepak bola bukan matematika. Banyak yang harus kita benahi. Mungkin faktor teknis dan mental, tapi yang harus kita pikirkan adalah masalah lucky (keberuntungan). Kita harap keberuntungan kita di Medan,” katanya.

Sementara salah seorang pemain Persipura Dede Sulaiman mengatakan, meski bermain sebagai tim tamu, ia dan rekan-rekannya tidak gentar dan siap bermain maksimal demi meraih kemenangan dari tuan rumah.

“Kami semua sudah siap mental. Kekalahan kami sebelumnya melawan Bahayangkara sudah kami lupakan. Kami akan berikan yang terbaik demi tim,” katanya. (Ant/SU01)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
menhub

Menhub: Cuaca Buruk Belum Mempengaruhi Sektor Penerbangan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan sektor penerbangan belum terpengaruh kondisi cuaca buruk seperti yang dialami sektor pelayaran, meskipun kewaspadaan tetap...
tewas

Karena Kecelakaan Mobil, Pilot Lion Air Dimakamkan di Madinah

SERANG, SERUJI.CO.ID - Pilot Lion Air Captain Bambang Sugiri yang meninggal karena kecelakaan mobil di Arab Saudi, Sabtu (21/7), akan dimakamkan di Madinah pada...
Tahanan kabur

Dua dari 31 Orang Napi Lapas Doyo Yang Kabur Telah Diamankan

SENTANI, SERUJI.CO.ID - Kapolres Jayapura AKBP Victor Mackbon mengatakan jumlah narapidana yang melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo Baru, Distrik Waibu, Kabupaten Jayapura,...

Untuk Asian Games, PSSI Miliki Dua Bus Baru

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) memiliki dua unit bus baru sebagai moda transportasi tim nasional sepak bola Indonesia menjelang bergulirnya...

Dirjen PAS: OTT di Sukamiskin Masalah Serius dan Tak Terduga

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)...