Persipura Yakin Bawa Pulang Poin Lawan PSMS Medan


MEDAN, SERUJI.CO.ID – Persipura siap meladeni permainan tuan rumah PSMS Medan demi memenuhi target bisa membawa pulang poin pada laga lanjutan Gojek Liga I Indonesia 2018 yang digelar Kamis (12/7) malam, di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.

Asisten Pelatih Persipura Tony Ho di Medan, Rabu (11/7), mengatakan, meski tidak mudah, namun anak-anak asuhnya sudah siap meladeni permainan PSMS yang memang cukup ganas jika bermain di kandangnya sendiri.

Ia mengaku kedatangan Persipura ke Medan sudah dengan persiapan matang, baik fisik mau pun mental, terutama strategi sehingga dapat melayani permainan tuan rumah dan mampu mencuri poin.

Semua pemain juga siap diturunkan tanpa ada yang cedera mau pun terkena akumulasi kartu.

“Kami datang ke Medan bukan sebagai turis. Kami mencoba mengimbangi dan semoga mendapat hasil positif untuk dibawa pulang. Meski tidak mudah, kami yakin bisa membawa pulang poin dari Medan,” katanya.

Ia juga mengakui, sebelum laga berjalan tentunya semua pihak tidak dapat menebak yang terjadi di lapangan, namun yang pasti ia sudah mengintruksikan semua pemainnya untuk tampil maksimal.

“Sepak bola bukan matematika. Banyak yang harus kita benahi. Mungkin faktor teknis dan mental, tapi yang harus kita pikirkan adalah masalah lucky (keberuntungan). Kita harap keberuntungan kita di Medan,” katanya.

Sementara salah seorang pemain Persipura Dede Sulaiman mengatakan, meski bermain sebagai tim tamu, ia dan rekan-rekannya tidak gentar dan siap bermain maksimal demi meraih kemenangan dari tuan rumah.

“Kami semua sudah siap mental. Kekalahan kami sebelumnya melawan Bahayangkara sudah kami lupakan. Kami akan berikan yang terbaik demi tim,” katanya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Orang-Orang Merdeka

Sejak media menjadi industri, informasi dan berita harus tunduk pada kepentingan pemilik modal, dan erubahlan wartawan hanya sebagai alat produksi semata

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close