Persipura Yakin Bawa Pulang Poin Lawan PSMS Medan

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Persipura siap meladeni permainan tuan rumah PSMS Medan demi memenuhi target bisa membawa pulang poin pada laga lanjutan Gojek Liga I Indonesia 2018 yang digelar Kamis (12/7) malam, di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara.

Asisten Pelatih Persipura Tony Ho di Medan, Rabu (11/7), mengatakan, meski tidak mudah, namun anak-anak asuhnya sudah siap meladeni permainan PSMS yang memang cukup ganas jika bermain di kandangnya sendiri.

Ia mengaku kedatangan Persipura ke Medan sudah dengan persiapan matang, baik fisik mau pun mental, terutama strategi sehingga dapat melayani permainan tuan rumah dan mampu mencuri poin.

Semua pemain juga siap diturunkan tanpa ada yang cedera mau pun terkena akumulasi kartu.

“Kami datang ke Medan bukan sebagai turis. Kami mencoba mengimbangi dan semoga mendapat hasil positif untuk dibawa pulang. Meski tidak mudah, kami yakin bisa membawa pulang poin dari Medan,” katanya.

Ia juga mengakui, sebelum laga berjalan tentunya semua pihak tidak dapat menebak yang terjadi di lapangan, namun yang pasti ia sudah mengintruksikan semua pemainnya untuk tampil maksimal.

“Sepak bola bukan matematika. Banyak yang harus kita benahi. Mungkin faktor teknis dan mental, tapi yang harus kita pikirkan adalah masalah lucky (keberuntungan). Kita harap keberuntungan kita di Medan,” katanya.

Sementara salah seorang pemain Persipura Dede Sulaiman mengatakan, meski bermain sebagai tim tamu, ia dan rekan-rekannya tidak gentar dan siap bermain maksimal demi meraih kemenangan dari tuan rumah.

“Kami semua sudah siap mental. Kekalahan kami sebelumnya melawan Bahayangkara sudah kami lupakan. Kami akan berikan yang terbaik demi tim,” katanya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Bisa Terima Capres Yang “Ikut” Perayaan Natal, Kenapa Keberatan Jika Hadiah Lomba dari Denny JA?

Karena sifat lomba ini yang sedemikian terbuka, tentu pihak-pihak yang mendukung wacana "NKRI Bersyariah" ini dapat juga menulis pemikirannya dan ikut serta dalam lomba ini. Apalagi jelas-jelas topik yang dilombakan ini adalah MENGUPAS esai yang ditulis Denny JA. Apakah mengupas dalam koteks setuju dengan tesis Denny JA, maupun tidak bersepakat dengannya.

Sambut Konferwil AMSI Jatim, Begini Pesan Kapolda Jawa Timur

"Saya terima kasih teman-teman dari AMSI, mudah-mudahan bisa mengawal suplai berita kepada masyarakat dalam koridor jurnalistik yang tetap menjaga objektifitas. Saya senang sekali bisa audiensi dan bersilaturahmi," kata Irjen Fadil di Mapolda Jatim

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

TERPOPULER

Cerita Hamzah Izzulhaq, Pengusaha di Bidang Pendidikan Yang Sukses di Usia Muda

Meski terbilang sukses di usia muda, nyatanya perjuangan Hamzah Izzulhaq tidaklah mudah.

KUNTUM KHAIRA UMMATIN