Persipura Panggil Pemain Untuk Ikuti Seleksi

JAYAPURA, SERUJI.CO.ID – Manajemen Persipura Jayapura telah mengumumkan nama-nama pemain sepak bola yang akan mengikuti seleksi untuk bergabung dengan tim kebanggaan masyarakat Papua tersebut di Stadion Mandala pada Sabtu (3/2).

Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tommy Mano di Jayapura, Sabtu (3/2), mengatakan beberapa pemain Persipura U-19 juga turut dipanggil untuk mengikuti seleksi.

Para pemain U-19 tersebut, yakni Alvian Sani, Yusak, Rivaldo Tod Fere, Ronaldo Wanma, Yosi Maniagasi, Dani Asmuruf, dan Kevin Rumakey.

Benhur menjelaskan beberapa nama pemain lainnya yang dipanggil untuk seleksi, yakni I Nyoman Ansanay, Papua Komboy, Oto Kapissa (RBC) Reinhard Sokoy, Spieks Sokoy, Patrick Womsiwor (SSB Sentani), Maurits Hamadi, Abraham Meraudje (Ingros), Rian Flegon Ayomi, Yesaya Kogoya (Putra Pasific), Marsel (Tunas Muda Hamadi), Diego Warbakay (PSK Kayu Pulo), Erik Titaley (Waena FC), Cessa Yarangga (Nafri), Lodwyk Deda (Yoka FC).

“Para pemain yang dipanggil untuk mengikuti seleksi ini berdasarkan hasil pemantauan pelatih Piter Butler,” ujarnya.

Senada dengan Benhur Tommy Mano, Benti Madubun Media Officer Persipura Jayapura mengatakan ada beberapa pemain Papua yang bermain di klub luar juga dalam pantauan pelatih dan manajemen Persipura.

“Hanya saja, hingga kini belum ada kesepakatan antara pemain dan manajemen, selain itu Elvis Herewan, Boaz Ataruri, serta Viktor Pae, juga akan ikut seleksi bersama pemain lain,” katanya.

Bento menambahkan pada ajang seleksi ini, pelatih Piter Butler akan menentukan pemain-pemain yang akan direkrut untuk bergabung dengan Tim Persipura.

Oleh karena itu, diharapkan kepada pemain untuk tampil yang terbaik dan dapat mengeluarkan semua kemampuan agar dapat dilirik oleh pelatih. (Ant/SU03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Buruh, Rumah dan Kejahatan Negara

Kementerian kesehatan merilis 6771 KK buang air besar sembarangan di Bekasi. Menjijikkan tentunya. Namun, disebelah kota Bekasi, Kerawang, Luhut Binsar Pandjaitan telah melakukan "topping off" perumahan dan kawasan bisnis Meikarta, dengan nilai projek 20 miliar dolar AS, atau sekitar Rp300 Triliun

Terpilih Secara Aklamasi, Sutopo Kristanto Pimpin IKA ITS Periode 2019-2023

Pria kelahiran Tulungagung, 25 Desember 1954 ini menggantikan Ketua Umum sebelumnya, Dwi Sutjipto yang merupakan Kepala SKK Migas. Adapun Sutopo sehari-harinya adalah Presiden Direktur PT Jaya Konstruksi.

“Tenggelamkan!” Yang Populer di Era Susi Pudjiastuti, Bakal Hilang di Era Edhy Prabowo

"Tenggelamkan!" yang selama 5 tahun belakangan akrab di telinga masyarakat, akan hilang pasca Susi tidak lagi menjabat sebagai Menteri KKP, digantikan politisi Gerindra, Edhy Prabowo.

Bantah Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, Begini Penjelasan Pemprov DKI

Malah kata Syaefuloh, Pemprov DKI Jakarta terus melakukan peningkatan anggaran rehabilitasi total gedung sekolah secara signifikan, terutama pada 2017 sampai 2020

Pangkas Anggaran Pendidikan Demi Formula E, PSI: Bukti Kepedulian Anies Sangat Rendah Pada Pelajar

Diungkapkan Anggara, bahwa untuk melaksanakan perhelatan balap mobil listrik tersebut, Pemprov DKI menganggarkan sebesar Rp1,16 triliun. Namun, anggaran sebesar itu ternyata diambil dengan cara memangkas anggaran lain yang jauh lebih penting.

Bertemu Dubes Saudi Siang Ini, Menhan Prabowo Akan Bahas Soal Habib Rizieq

Dalam pertemuan yang direncanakan berlangsung pukul 15.00 WIB tersebut, Prabowo berharap dapat juga membahas soal klaim HRS yang mengatakan dicekal Kerajaan Arab Saudi.

Setelah 25 Tahun Bekerja Sebagai Dokter, Baru Ketahuan Ijazah Yang Digunakan Palsu

Ijazah kedokteran SU diketahui palsu setelah 25 tahun bekerja sebagai dokter di PT Pelni.

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama
close