Persijap Jepara Target Gelar Laga Uji Coba Maksimal Tiga Kali

JEPARA, SERUJI.CO.ID – Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, menargetkan menggelar laga uji coba maksimal tiga kali untuk mengetahui kemajuan masing-masing pemain setelah menjalani program latihan serta pemantauan kemampuan pemain seleksi.

“Kami menargetkan bisa menggelar laga uji coba antara dua hingga tiga kali,” kata Pelatih Persijap Jepara, Fabio Oliviera di Jepara, Selasa (18/6).

Ia mengatakan, tim lawan untuk uji coba tim luar daerah, bisa dari tim liga 3 atau liga 2. Setidaknya bisa digelar laga uji coba dua kali kandang dan sekali tandang.

Untuk sementara sudah ada tim lokal Jepara yang mengajak uji tanding.

Ia mengungkapkan pada pekan ini program latihan lebih ditingkatkan bersamaan dengan pemain lokal maupun dari luar Jepara yang mengikuti unjuk kemampuan.

Seleksi pemain selama ini belum ada pencoretan karena pemain dinilai masih bisa menunjukkan kemampuannya sehingga menjadi pertimbangan pelatih.

“Hingga kini para pemain memang masih menunjukkan kemampuan terbaiknya,” ujarnya.

Pemain baru yang ikut dalam seleksi, di antaranya adalah M Nico, mantan pemain Barito Putra dan Abdul Malik dari Persikabo.

Selain itu, ada tiga pemain asal Papua yang akan bergabung, di antaranya dari Persipura dua pemain dan dari Perseru satu pemain.

Sementara itu, Presiden Klub Persijap Jepara Esti Puji Lestari membenarkan rencana penambahan pemain minimal 25 yang harus dimiliki termasuk pemain muda, karena aturannya hanya boleh mengontrak lima pemain senior dan yang masuk daftar susunan pemain (DSP) baru tiga pemain.

“Dimungkinkan pemain yang menjadi incaran merupakan pemain asal Papua,” ujarnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Diakuisisi atau Mengakuisisi: Satu Demi Satu Jatuh ke Tangan Asing

Suatu saat Anda didatangi oleh manajer pengembangan usaha Unilever menawari Anda untuk membeli 100% saham perusahaan Anda dengan harga 25 tahun laba alias Rp250 miliar. Anda dipersilakan pensiun dengan menikmati laba 25 tahun kedepan dalam bentuk uang tunai. Anda tertarik tidak? Ngiler tidak?

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Menko Puan Maharani Dapat Kehormatan Saksikan Prosesi Pembuatan Kiswah Ka’bah

Diungkapkan Agus Maftuh, hadiah tersebut berupa kesempatan menyaksikan dari dekat prosesi pembuatan Kiswah atau kain penutup Ka’bah di Mekkah al-Mukarramah, pada Senin (29/4) lalu.