Persijap Jepara Harap Ada Kepastian Jadwal Kompetisi

JEPARA, SERUJI.CO.ID – Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, berharap ada kepastian jadwal kompetisi Liga 3 Pra Nasional karena banyak sponsor yang melayangkan keluhan atas permasalahan tersebut.

“Saya memang resah dengan ketidakpastian kompetisi ini karena sponsor banyak komplain dan juga perkara ‘friendly match’ dengan banyaknya tim sudah bermain di liga regional, juga sangat terbatas,” kata Presiden Klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, di Jepara, Selasa (2/7). Ia berharap para pendukung Persijap tetap bersabar dan berdoa.

Ia mengatakan, belum adanya kepastian soal jadwal kompetisi memang sempat mengganggu agenda uji coba.

Rencananya, Persijap Jepara akan menggelar laga uji coba melawan Persip Pekalongan pada Ahad pertama bulan Juli 2019 (7/7).

Terkait dengan pemain hasil seleksi, Persijap sudah mengantongi 21 nama pemain untuk dibuatkan kontrak.

Awalnya, Persijap Jepara mempersiapkan pemain muda karena aturan sebelumnya tidak diperbolehkan merekrut pemain senior.

Akan tetapi, dari PSSI muncul regulasi baru yang memperbolehkan setiap klub mengontrak lima pemain senior.

Untuk merekrut pemain senior, Persijap juga mengincar pemain asal Papua serta ada pemain senior lain yang ikut seleksi, seperti Nico mantan pemain Barito Putra dan Abdul Malik asal Persikabo.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER