Persijap Jepara Harap Ada Kepastian Jadwal Kompetisi

JEPARA, SERUJI.CO.ID – Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, berharap ada kepastian jadwal kompetisi Liga 3 Pra Nasional karena banyak sponsor yang melayangkan keluhan atas permasalahan tersebut.

“Saya memang resah dengan ketidakpastian kompetisi ini karena sponsor banyak komplain dan juga perkara ‘friendly match’ dengan banyaknya tim sudah bermain di liga regional, juga sangat terbatas,” kata Presiden Klub Persijap Jepara, Esti Puji Lestari, di Jepara, Selasa (2/7). Ia berharap para pendukung Persijap tetap bersabar dan berdoa.

Ia mengatakan, belum adanya kepastian soal jadwal kompetisi memang sempat mengganggu agenda uji coba.

Rencananya, Persijap Jepara akan menggelar laga uji coba melawan Persip Pekalongan pada Ahad pertama bulan Juli 2019 (7/7).

Terkait dengan pemain hasil seleksi, Persijap sudah mengantongi 21 nama pemain untuk dibuatkan kontrak.

Awalnya, Persijap Jepara mempersiapkan pemain muda karena aturan sebelumnya tidak diperbolehkan merekrut pemain senior.

Akan tetapi, dari PSSI muncul regulasi baru yang memperbolehkan setiap klub mengontrak lima pemain senior.

Untuk merekrut pemain senior, Persijap juga mengincar pemain asal Papua serta ada pemain senior lain yang ikut seleksi, seperti Nico mantan pemain Barito Putra dan Abdul Malik asal Persikabo.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengenal Lebih Dekat Komisi Anti Korupsi Hongkong

Hubungan persahabatan antara KPK dan ICAC telah terjalin dengan baik selama dua tahun terakhir. Kerjasama kedua lembaga anti rasuah tersebut sebagian besar menyangkut peningkatan kapasitas KPK, terutama dibidang akuntansi forensik, pemulihan aset, dan tehnik investigasi.

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

TERPOPULER