Persija Terima Pengunduran Diri Ivan Kolev

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Manajemen klub Persija Jakarta menerima pengunduran diri pelatih Ivan Kolev sejak hari Senin (3/6), berdasarkan keterangan klub melalui laman resminya.

CEO Persija Ferry Paulus mengatakan Ivan Kolev merasa bertanggung jawab karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk klub sejak ditunjuk menjadi pelatih pada pertengahan Januari 2019 menggantikan juru taktik sebelumnya Stefano Cugurra.

“Kami berterima kasih atas apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga ke depan Kolev semakin sukses di mana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” ujar Ferry.

Selanjutnya, Persija akan berupaya mencari pelatih baru dan menargetkan sudah mengontraknya sebelum latihan perdana pasca-libur Lebaran.

Jika hal itu tidak bisa dipenuhi, Persija untuk sementara akan dilatih asisten pelatih Mustaqim sampai mendapatkan pelatih baru.

Di bawah instruksi Ivan Kolev, Persija yang merupakan juara Liga 1 Indonesia 2018 tidak pernah menang dari tiga laga perdananya di Liga 1 Indonesia 2019, yang semuanya berlangsung tandang.

Mereka dua kali kalah (dari PSIS dan Bali United) dan sekali seri (dengan Barito Putera).

Namun, di turnamen lain, yakni Piala Indonesia 2018-2019, Persija sukses melangkah ke semifinal yang membuat peluang juara mereka terbuka lebar.

Sementara di kompetisi pramusim Piala Presiden 2019, Persija yang merupakan juara bertahan gagal melaju ke semifinal usai ditaklukkan Kalteng Putra di delapan besar.

Kemudian di Piala AFC 2019, Persija gagal lolos dari fase grup dan hanya menempati peringkat ketiga Grup G.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Adil dan Beradab

Mempertentangkan syariat Islam dengan Pancasila adalah ahistoris dan tidak logis. Apalagi, faktanya, syariat Islam memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Muslim Indonesia.

Bersama Prabowo-Sandi Wujudkan Pengelolaan Hutan Berbasis Keseimbangan Alam

Hutan hujan merupakan kunci dari perubahan iklim di dunia. Luas hutan hujan hanya 2% dari total luas daratan yang terbentang di Kongo, Indonesia dan Amazon. Kondisi ketiga wilayah hutan hujan tersebut saat ini cukup parah, sehingga diduga sebagai penyebab terjadinya perubahan iklim dan meningkatnya jumlah bencana berkali lipat.

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

TERPOPULER