Persija Terima Pengunduran Diri Ivan Kolev

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Manajemen klub Persija Jakarta menerima pengunduran diri pelatih Ivan Kolev sejak hari Senin (3/6), berdasarkan keterangan klub melalui laman resminya.

CEO Persija Ferry Paulus mengatakan Ivan Kolev merasa bertanggung jawab karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk klub sejak ditunjuk menjadi pelatih pada pertengahan Januari 2019 menggantikan juru taktik sebelumnya Stefano Cugurra.

“Kami berterima kasih atas apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga ke depan Kolev semakin sukses di mana pun melanjutkan kariernya sebagai pelatih,” ujar Ferry.

Selanjutnya, Persija akan berupaya mencari pelatih baru dan menargetkan sudah mengontraknya sebelum latihan perdana pasca-libur Lebaran.

Jika hal itu tidak bisa dipenuhi, Persija untuk sementara akan dilatih asisten pelatih Mustaqim sampai mendapatkan pelatih baru.

Di bawah instruksi Ivan Kolev, Persija yang merupakan juara Liga 1 Indonesia 2018 tidak pernah menang dari tiga laga perdananya di Liga 1 Indonesia 2019, yang semuanya berlangsung tandang.

Mereka dua kali kalah (dari PSIS dan Bali United) dan sekali seri (dengan Barito Putera).

Namun, di turnamen lain, yakni Piala Indonesia 2018-2019, Persija sukses melangkah ke semifinal yang membuat peluang juara mereka terbuka lebar.

Sementara di kompetisi pramusim Piala Presiden 2019, Persija yang merupakan juara bertahan gagal melaju ke semifinal usai ditaklukkan Kalteng Putra di delapan besar.

Kemudian di Piala AFC 2019, Persija gagal lolos dari fase grup dan hanya menempati peringkat ketiga Grup G.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Inilah 4 Keuntungan Membeli Apartemen Tipe Studio

Tinggal di apartemen saat ini sudah menjadi gaya hidup. Lokasi yang strategis dan ditunjang dengan berbagai fasilitas kemudahan menyebabkan banyak masyarakat urban, khususnya para eksekutif muda tertarik untuk tinggal di hunian vertikal.

Aksi Solidaritas Jurnalis-Aktivis di Pengadilan Tinggi Kalsel: Diananta Tidak Sendiri

Para aktivis dan jurnalis terus menggelar aksi solidaritas untuk mantan Pemred Banjarhits, Diananta Putera Sumedi yang disidang sebab menulis berita konflik lahan masyarakat adat versus perusahaan.

Masuki Masa Transisi New Normal, AMSI Jatim Keluarkan 7 Poin Imbauan

Mencermati perkembangan penyebaran Covid-19 di masa transisi New Normal yang semakin meningkat, AMSI Jawa Timur, mengeluarkan 7 poin imbauan.

CFD Kembali Ditiadakan, Fahira: Review dan Evaluasi Kunci Jakarta Kendalikan Covid-19

Senator DKI Jakarta Fahira Idris mengapresiasi keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang kembali meniadakan sementara kegiatan car free day (CFD).

Inilah 5 Kota Yang Jadi Incaran Calon Pembeli Rumah Saat Pandemi Covid-19

Pandemi corona telah mengubah wajah bisnis tanah air, termasuk sektor properti. Jika dulu orang membeli rumah harus datang ke lokasi proyek, sekarang tidak lagi.

Senator DKI: Pasar Harus Jadi Area Paling Aman dari Penyebaran Corona

Pencegahan penyebaran corona di pasar termasuk pasar tradisional menjadi salah satu langkah strategis dan efektif untuk menahan laju dan menghentikan penularan dan penyebaran Covid-19 di Indonesia

TERPOPULER