Persija Kalahkan Persipura 2-0


Gol kedua Persija baru datang di menit ke-78. Lewat serangan balik cepat, Novri Setiawan yang menyisir dari sisi serang kiri Persija sukses melewati penjagaan pemain Persipura dan dengan tenang melewatkan bola dari sela kaki kiper Dede Sulaiman untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0.

Persipura hampir saja memperkecil kedudukan andaikan tendangan keras gelandang Persipura Prisca Elisa Womsiwor tak membentur tiang gawang di menit ke-85.

Skor 2-0 tak berubah hingga menit terakhir laga dan Persija berhak atas tiga poin.

Berikut susunan pemain kedua tim.

Persija: Daryono, Ismed Sofyan (kapten), Jaimerson da Silva, M. Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, Novri Setiawan (88′, Frengki Pare Kogoya), Riko Simanjuntak, Rizky Ramdani Lestaluhu (69′ Rohit Chand), Sandi Sute, Addison Alves (81′, Asri Akbar), Marko Simic.

Cadangan: Muhammad Rizky Darmawan, Dany Saputra, Vava Mario Yagalo, Asri Akbar, Frengki Pare Kogoya, Rohit Chand, Bambang Pamungkas.

Persipura: Dede Sulaiman, David Kevin (59′, Boas Atururi), Muhammad Tahir, Ricardo Salampessy, Yohanis Tjoe, Yustinus Pae, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai (59′, Prisca Elisa), Boaz Solossa (kapten), Hilton Moreira, Marcel Sacramento (79′, Ronaldo Rubener).

Cadangan: Fitrul Dwi, Andi Ibo, Boas Atururi, Elisa Yahya, Gosner Papua, Prisca Elisa, Ronaldo Rubener. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.
close