Persija Ingin Permudah Laga Leg Kedua AFC

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Tim Persija Jakarta ingin mempermudah laga di leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra tim asal Singapura Home United dengan meraih hasil positif di leg pertama yang digelar di Singapura, Selasa (8/5).

“Langkah kami untuk lolos dari fase grup adalah sebuah kejutan. Kami ingin terus memberikan kejutan serupa dengan menorehkan hasil yang bagus di Singapura agar leg kedua kandang kami bisa bermain lebih nyaman,” ujar pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra, dikutip dari laman resmi Persija di Jakarta, Senin (7/5).

Meski demikian, pelatih yang akrab disapa Teco itu menyadari laga pertama di Singapura tak akan mudah.

Sebab, dia menilai Home United merupakan klub yang bagus dan bisa menyulitkan timnya.

“Home United bermain dengan baik di fase grup dan menjadi yang terbaik di Grup F. Saat melawan mereka, kami harus konsentrasi dengan atau tanpa bola,” kata Teco.

Sementara terkait kesiapan skuatnya, dia menyebut semua pemain sudah siap tempur setelah menjalani latihan yang cukup.

Meski tak bisa menurunkan Andritany Ardhiyasa yang cedera, Teco yakin para pemain yang berlaga bisa tampil maksimal.

“Saya pikir pemain pengganti punya semangat, terutama dua kiper pelapis Andritany. Mereka punya motivasi untuk tampil bagus,” tutur dia.

Adapun di babak semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018, Persija Jakarta akan melawan Home United pada Selasa (8/5) di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura pada pertandingan leg pertama semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

Leg kedua akan digelar di Indonesia, Selasa (15/5) di mana Persija bertindak sebagai tuan rumah.

Pemenang laga ini akan melaju ke babak final zonal ASEAN menghadapi pemenang laga lainnya semifinal Piala AFC 2018 klub Filipina Ceres-Negros kontra klub Myanmar Yangon United. (Ant/SU02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Islam Simbolik dan Islam Substantif: Problema Nilai Islamisitas dalam Politik Indonesia

Bagi saya, Habib Rizieq Shihab masih kurang radikal karena ia tidak memiliki ide original tentang negara nomokrasi Islam, yang menurut Thahir Azhary (1995) sebagai negara ideal atau negara siyasah diniyah dalam konsepsi Ibnu Khaldun (1849). Pengetahuannya tentang Kartosoewirjo yang pernah mendirikan Negara Islam Indonesia di Jawa Barat tahun 1949 juga sangat minim sehingga jika dipetakan, ia hanyalah tokoh pinggiran dalam proses revolusi Islam yang kini sedang berproses di Indonesia.

Anak Mudah Tersinggung dan Hilang Kontrol, Apa Yang Harus Dilakukan Ortu?

Anak saya pelajar, wanita, umur 15 tahun, sudah berjalan 2 bulan, berobat jalan di RJS Lawang, Malang. Tapi dia masih besar ketersinggungan, kesalah pahaman dalam menerima omongan dan perkataan orang lain.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....