Persib Optimis Raih Poin Penuh Lawan Bhayangkara

BANDUNG, SERUJI.CO.ID – Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya optimistis anak-anak asuhnya bisa meraih poin penuh saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Kamis (31/5) malam.

“Pertandingan besok momentum untuk merangkak ke papan atas, ini menjadi modal motivasi bagi kami untuk memenangkan pertandingan besok,” ujar Yaya saat menggelar konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Rabu (30/5).

Yaya mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur meski enam pemain dipastikan absen dalam pertandingan besok. Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo harus meninggalkan tim untuk membela Timnas.

Kemudian, Supardi dan Ezechiel N’Douassel terkena akumulasi kartu kuning, dan pemain muda Aqil Savic dan Indra Mustafa harus membela Timnas U-19.

“Tim dalam keadaan siap dalam pertandingan besok kami punya waktu untuk membuat skema latihan dan mengordinasikan apa yang akan kita perbuat dalam pertandingan besok,” katanya.

Yaya menekankan, seluruh pemain di tubuh Maung Bandung merupakan orang-orang terbaik sehingga apabila sewaktu-waktu diturunkan maka pemain tersebut harus menampilkan permainan terbaiknya.

“Ini adalah masalah kesempatan, ketika kesempatan akan datang kalian harus maksimalkan kesempatan itu,” katanya.

Sementara itu, pemain belakang Persib, Henhen Herdiana, mengaku akan mengeluarkan seluruh penampilan terbaiknya dalam pertandingan besok.

Henhen yang sebelumnya selalu mengisi starting line up, namun dalam tiga pertandingan terakhir posisinya harus tergeser oleh Supardi. Sehingga saat diberikan kesempatan oleh pelatih Mario Gomez, ia akan menampilkan permainan terbaiknya.

“Kesempatan bermain sangat ditunggu karena tidak ada satu pemain pun yang tidak ingin bermain. Besok Henhen akan memberikan sesuatu yang lebih,” katanya. (Ant/Su02)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Blunder

Penggratisan Suramadu: Memperdalam Kekeliruan Kebijakan Pemerintah

"Kebijakan ini dibangun di atas paradigma benua, bertentangan dengan paradigma kepulauan. Dalam paradigma benua, kapal bukan infrastruktur, tapi jalan dan jembatan. Kapal disamakan dengan truk dan bis," Prof Danie Rosyid.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....