close

Persib Bandung Tahan Imbang Semen Padang 0-0

PADANG, SERUJI.CO.ID – Semen Padang ditahan tamu mereka Persib Bandung 0-0 dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 Shopee 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Rabu (29/5).

Tim ‘Kabau Sirah’ bermain lebih sabar dan bertahan sementara Persib Bandung tampil percaya diri melakukan serangan ke lini pertahanan Semen Padang

Tercatat beberapa lini serang Persib Bandung merepotkan pertahanan Semen Padang yang digalang trio pemain belakang mereka yakni Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo dan Dedy Gusmawan.

Selain itu cemerlangnya penampilan penjaga gawang Semen Padang Teja Paku Alam membuat Ezechiel, Febri Hariyadi, Rene Mihelic dan Ghozali Siregar harus gigit jari karena upaya yang mereka lakukan belum mampu membawa Persib unggul.


Sejak awal laga Persib Bandung langsung menyerang dan pada menit kedua sundulan Ezechiel yang mendapatkan umpan sempurna namun bola masih lemah sehingga mudah ditangkap Teja Paku Alam.

Setelah itu Supardi dan Ghozali meraih kesempatan melalui tendangan dari luar kotak penalti namun masih di atas mistar Semen Padang.

Hujan deras yang mengguyur Kota Padang membuat laga berjalan lambat karena lapangan yang licin.

Selanjutnya, Semen Padang mencoba mengandalkan serangan balik dari Karl Max Berthelemy, Dedi Hartono, Rosad Setiawan dan Irsyad Maulana.

Mereka mendapatkan beberapa kesempatan melalui tendangan keras dari penyerang asal Chad, tapi bola jatuh di pelukan kiper I Made Wiryawan.

Beberapa peluang emas juga gagal dimanfaatkan anak-anak Semen Padang di babak pertama ini.

Hingga wasit Agus Fauzan meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama kedudukan laga Semen Padang menghadapi Persib Bandung masih imbang 0-0.

Pada babak kedua, Persib Bandung langsung berinisiatif menyerang melalui Febri Hariyadi yang tinggal satu lawan satu menghadapi Teja Paku Alam,, tapi tetap gagal mengubah kedudukan

Sementara Semen Padang tidak mau ketinggalan terus melakukan serangan. Dedi Hartono medapatkan kesempatan melalui tendangan bebas namun upayanya belum berhasil merobek jala Persib Bandung

Semen Padang berupaya mengubah permainan dengan memasukkan Manda Cingi, Rudi dan Riski Novriansyah menggantikan Rosad Setiawan, M Rifki dan Dedi Hartono.

Sementara Persib Bandung memasukkan Kim Jefri Kurniawan, Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar, namun upaya tersebut belum mampu mengubah kedudukan akhir laga.

Dalam laga tersebut Wasit Agus Fauzan mengeluarkan tujuh kartu kuning yang terdiri tiga kartu kuning untuk Semen Padang dan empat untuk Persib Bandung.

Dengan hasil imbang tersebut, Semen Padang baru mengumpulkan dua poin dari tiga laga Liga 1 Shopee 2019, sementara Persib Bandung berhasil meraup empat poin dari dua laga.

Sumber:Ant

BACA JUGA

Loading...

Kolom dr. Irsyal, Sp PD

Nikmat Allah Jangan Dustakan

Kenapa anak itu bahagia? Karena dia tahu berterimakasih dan menghargai hadiah yang didapatnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Loading...

Media di Tengah Masyarakat Yang Terjangkit Post Truth

Bagi media, Post Truth itu sesungguhnya sangat menguntungkan. Karena di tengah masyarakat yang terjangkiti Post Truth mereka tidak sedang mencari kebenaran, tapi kesukaan.

Diskursus Jernih DAS Citarum

Melalui seminar ini, BPK ingin berperan memperbaiki sungai sepanjang 300 kilometer yang didapuk oleh Bank Dunia sebagai sungai terkotor di dunia tersebut.

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

SMP Favorit di Pekanbaru Sediakan 15 Persen Kuota Untuk Siswa Berprestasi

PEKANBARU, SERUJI.CO.ID - Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru menyatakan ada lima...

KPU Sebut KH Ma’ruf Amin Tidak Langgar Ketentuan Pemilu

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Kuasa hukum Komisi Pemilihan Umum (KPU),...

Yusril Ihza Menilai Perkara Sengketa Pilpres 2019 Tidak Berkaitan Dengan Konsepsi Ketuhanan

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Ketua tim kuasa hukum Jokowi-KH Ma'ruf,...

PSIS Semarang Dokumentasikan Aktivitas Penonton Untuk Antisipasi Sanksi “Salah Alamat”

SEMARANG, SERUJI.CO.ID - Manajemen PSIS Semarang akan mendokumentasikan seluruh...

Gedung MK Dijaga Ketat Selama Sidang Kedua PHPU Pilpres 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Pada gelaran sidang lanjutan Perselisihan Hasil...

MK Gelar Sidang Lanjutan PHPU Pilpres 2019

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Mahkamah Konstitusi (MK) siap menggelar sidang...

TERPOPULER

Mars Ya Lal Wathon Berkumandang di Istiqhotsah Kubro NU

Indonesia Biladi, Anta ‘Unwanul Fakhoma, Kullu May Ya’tika Yauma, Thomihay Yalqo Himama

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi