Persib Bandung Tahan Imbang Semen Padang 0-0

PADANG, SERUJI.CO.ID – Semen Padang ditahan tamu mereka Persib Bandung 0-0 dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 Shopee 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Rabu (29/5).

Tim ‘Kabau Sirah’ bermain lebih sabar dan bertahan sementara Persib Bandung tampil percaya diri melakukan serangan ke lini pertahanan Semen Padang

Tercatat beberapa lini serang Persib Bandung merepotkan pertahanan Semen Padang yang digalang trio pemain belakang mereka yakni Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo dan Dedy Gusmawan.

Selain itu cemerlangnya penampilan penjaga gawang Semen Padang Teja Paku Alam membuat Ezechiel, Febri Hariyadi, Rene Mihelic dan Ghozali Siregar harus gigit jari karena upaya yang mereka lakukan belum mampu membawa Persib unggul.

Sejak awal laga Persib Bandung langsung menyerang dan pada menit kedua sundulan Ezechiel yang mendapatkan umpan sempurna namun bola masih lemah sehingga mudah ditangkap Teja Paku Alam.

Setelah itu Supardi dan Ghozali meraih kesempatan melalui tendangan dari luar kotak penalti namun masih di atas mistar Semen Padang.

Hujan deras yang mengguyur Kota Padang membuat laga berjalan lambat karena lapangan yang licin.

Selanjutnya, Semen Padang mencoba mengandalkan serangan balik dari Karl Max Berthelemy, Dedi Hartono, Rosad Setiawan dan Irsyad Maulana.

Mereka mendapatkan beberapa kesempatan melalui tendangan keras dari penyerang asal Chad, tapi bola jatuh di pelukan kiper I Made Wiryawan.

Beberapa peluang emas juga gagal dimanfaatkan anak-anak Semen Padang di babak pertama ini.

Hingga wasit Agus Fauzan meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama kedudukan laga Semen Padang menghadapi Persib Bandung masih imbang 0-0.

Pada babak kedua, Persib Bandung langsung berinisiatif menyerang melalui Febri Hariyadi yang tinggal satu lawan satu menghadapi Teja Paku Alam,, tapi tetap gagal mengubah kedudukan

Sementara Semen Padang tidak mau ketinggalan terus melakukan serangan. Dedi Hartono medapatkan kesempatan melalui tendangan bebas namun upayanya belum berhasil merobek jala Persib Bandung

Semen Padang berupaya mengubah permainan dengan memasukkan Manda Cingi, Rudi dan Riski Novriansyah menggantikan Rosad Setiawan, M Rifki dan Dedi Hartono.

Sementara Persib Bandung memasukkan Kim Jefri Kurniawan, Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar, namun upaya tersebut belum mampu mengubah kedudukan akhir laga.

Dalam laga tersebut Wasit Agus Fauzan mengeluarkan tujuh kartu kuning yang terdiri tiga kartu kuning untuk Semen Padang dan empat untuk Persib Bandung.

Dengan hasil imbang tersebut, Semen Padang baru mengumpulkan dua poin dari tiga laga Liga 1 Shopee 2019, sementara Persib Bandung berhasil meraup empat poin dari dua laga.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER