Persib Bandung Tahan Imbang Semen Padang 0-0

PADANG, SERUJI.CO.ID – Semen Padang ditahan tamu mereka Persib Bandung 0-0 dalam lanjutan pekan ketiga Liga 1 Shopee 2019 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Rabu (29/5).

Tim ‘Kabau Sirah’ bermain lebih sabar dan bertahan sementara Persib Bandung tampil percaya diri melakukan serangan ke lini pertahanan Semen Padang

Tercatat beberapa lini serang Persib Bandung merepotkan pertahanan Semen Padang yang digalang trio pemain belakang mereka yakni Shukurali Pulatov, Agung Prasetyo dan Dedy Gusmawan.

Selain itu cemerlangnya penampilan penjaga gawang Semen Padang Teja Paku Alam membuat Ezechiel, Febri Hariyadi, Rene Mihelic dan Ghozali Siregar harus gigit jari karena upaya yang mereka lakukan belum mampu membawa Persib unggul.

Sejak awal laga Persib Bandung langsung menyerang dan pada menit kedua sundulan Ezechiel yang mendapatkan umpan sempurna namun bola masih lemah sehingga mudah ditangkap Teja Paku Alam.

Setelah itu Supardi dan Ghozali meraih kesempatan melalui tendangan dari luar kotak penalti namun masih di atas mistar Semen Padang.

Hujan deras yang mengguyur Kota Padang membuat laga berjalan lambat karena lapangan yang licin.

Selanjutnya, Semen Padang mencoba mengandalkan serangan balik dari Karl Max Berthelemy, Dedi Hartono, Rosad Setiawan dan Irsyad Maulana.

Mereka mendapatkan beberapa kesempatan melalui tendangan keras dari penyerang asal Chad, tapi bola jatuh di pelukan kiper I Made Wiryawan.

Beberapa peluang emas juga gagal dimanfaatkan anak-anak Semen Padang di babak pertama ini.

Hingga wasit Agus Fauzan meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama kedudukan laga Semen Padang menghadapi Persib Bandung masih imbang 0-0.

Pada babak kedua, Persib Bandung langsung berinisiatif menyerang melalui Febri Hariyadi yang tinggal satu lawan satu menghadapi Teja Paku Alam,, tapi tetap gagal mengubah kedudukan

Sementara Semen Padang tidak mau ketinggalan terus melakukan serangan. Dedi Hartono medapatkan kesempatan melalui tendangan bebas namun upayanya belum berhasil merobek jala Persib Bandung

Semen Padang berupaya mengubah permainan dengan memasukkan Manda Cingi, Rudi dan Riski Novriansyah menggantikan Rosad Setiawan, M Rifki dan Dedi Hartono.

Sementara Persib Bandung memasukkan Kim Jefri Kurniawan, Erwin Ramdani dan Dedi Kusnandar, namun upaya tersebut belum mampu mengubah kedudukan akhir laga.

Dalam laga tersebut Wasit Agus Fauzan mengeluarkan tujuh kartu kuning yang terdiri tiga kartu kuning untuk Semen Padang dan empat untuk Persib Bandung.

Dengan hasil imbang tersebut, Semen Padang baru mengumpulkan dua poin dari tiga laga Liga 1 Shopee 2019, sementara Persib Bandung berhasil meraup empat poin dari dua laga.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PR Mendikbud Nadiem: Jadikan Mapel Sejarah Penguat Pendidikan Karakter

Setelah sempat menjadi polemik panas, informasi yang yang menyebutkan mata pelajaran (mapel) Sejarah akan dihapus dari kurikulum sekolah sudah diklarifikasi langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

TERPOPULER