Persib Bandung Tahan Imbang Persija 0-0 di Babak Pertama

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Klub Persib Bandung menahan imbang tuan rumah Persija dengan skor 0-0 di babak pertama laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

Dalam pertandingan tersebut, baik Persija maupun Persib menurunkan susunan pemain terbaiknya.

Namun, Persijalah yang sejatinya menguasai laga di babak pertama. Berawal dari menit ketujuh, di mana sepakan Yogi Rahadian ditangkap oleh kiper Persib M. Natshir, skuat berjuluk Macan Kemayoran terus menekan lawannya.

Persija kembali mendapatkan peluang di menit ke-22, tetapi sepakan Bruno Matos yang berada bebas di depan gawang, melambung.

Dua menit setelahnya, bola hasil tendangan Bruno Matos mampu ditepis oleh M. Natshir.

Persib mendapatkan kabar buruk di menit ke-29 saat kiper M. Natshir harus dibawa ke rumah sakit dengan ambulans usai berbenturan dengan Matos yang berlari tanpa pengawalan di kotak penalti skuat Maung Bandung.

Matos sendiri tidak mengalami cedera dan dapat melanjutkan pertandingan.

Penjaga gawang I Made Wirawan pun masuk menggantikan Natshir di menit ke-33, persis ketika laga kembali dilanjutkan.

Baru tiga menit menginjakkan kaki di lapangan, Made menghalau sundulan Marko Simic di depan gawang.

Tak ada gol yang tercipta. Skor imbang 0-0 bertahan sampai laga memasuki masa jeda.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Indonesia Darurat Keadilan

Ghazwul Fikri dan Media