Perseru Akan Dijamu Madura United di Pamekasan

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID – Madura United FC akan menjamu Perseru Serui di pekan ke-16 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (17/7).

Kick off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di televisi O Channel,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Moh Alwi di Pamekasan, Ahad (15/7).

Ia menjelaskan, berbagai perangkat pertandingan, serta kebutuhan pelaksanaan pertandingan telah dipersiapkan, antara lain petugas keamanan, serta berbagai jenis kelengkapan lainnya.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan petugas keamanan Polres Pamekasan, tim suporter, serta persiapan untuk hotel tim tamu,” kata Alwi.

Ia menjelaskan, sesuai dengan informasi yang disampaikan pihak manajemen Perseru Serui, tim dan official akan tiba segera tiba di Pamekasan.

“Informasinya, sore ini tiba di Pamekasan dan besok langsung melakukan uji coba lapangan,” katanya.

Sementara itu, pelatih Madura United FC Mario Gomes de Oliviera berharap, pada laga kandang kali ini, Madura bisa mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat Madura.

“Tentunya, harapan kita, Madura United bisa meraih poin penuh, sehingga bisa mengejar ketertinggalan klasemen di Liga 1 tahun ini,” ujar Gomes.

Saat ini, klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerrap” ini berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan raihan 22 poin dari 15 kali pertandingan.

Perolehan poin klub sepak bola asuhan pelatih asal Brazil ini sama dengan Persija Jakarta di urutan ketujuh, Persib Bandung di urutan kedelapan dan Persipura Jayapura yang berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Mengarahkan Gerakan NKRI Bersyariah

Walau begitu, sekali lagi percayalah bahwa perjuangan Islam politik untuk menjadikan Indonesia sebagai negara Islam tak akan pernah mati. Ia akan terus bermetamorfosa dan tersimpan rapi dalam memori kolektif kelompok Islam politik.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER

Kemcer Di Curug Cipeteuy

Hak Asuh Anak Dalam Perceraian

Retaknya perkawinan yang berujung perceraian sering kali mengakibatkan konflik perebutan hak asuh anak. Dalam artikel kali ini, Ruang Hukum akan menjelaskan tentang hak asuh anak sesuai perundangn yang berlaku dan prosesnya di Pengadilan jika terjadi perselisihan perebutan hak asuh anak. Selamat membaca.....

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi