Perseru Akan Dijamu Madura United di Pamekasan

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID – Madura United FC akan menjamu Perseru Serui di pekan ke-16 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (17/7).

Kick off pertandingan mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan secara langsung di televisi O Channel,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Pertandingan Moh Alwi di Pamekasan, Ahad (15/7).

Ia menjelaskan, berbagai perangkat pertandingan, serta kebutuhan pelaksanaan pertandingan telah dipersiapkan, antara lain petugas keamanan, serta berbagai jenis kelengkapan lainnya.

“Kami juga telah berkoordinasi dengan petugas keamanan Polres Pamekasan, tim suporter, serta persiapan untuk hotel tim tamu,” kata Alwi.

Ia menjelaskan, sesuai dengan informasi yang disampaikan pihak manajemen Perseru Serui, tim dan official akan tiba segera tiba di Pamekasan.

“Informasinya, sore ini tiba di Pamekasan dan besok langsung melakukan uji coba lapangan,” katanya.

Sementara itu, pelatih Madura United FC Mario Gomes de Oliviera berharap, pada laga kandang kali ini, Madura bisa mempersembahkan yang terbaik untuk rakyat Madura.

“Tentunya, harapan kita, Madura United bisa meraih poin penuh, sehingga bisa mengejar ketertinggalan klasemen di Liga 1 tahun ini,” ujar Gomes.

Saat ini, klub sepak bola berjuluk “Laskar Sape Kerrap” ini berada di urutan ke-6 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018 dengan raihan 22 poin dari 15 kali pertandingan.

Perolehan poin klub sepak bola asuhan pelatih asal Brazil ini sama dengan Persija Jakarta di urutan ketujuh, Persib Bandung di urutan kedelapan dan Persipura Jayapura yang berada di urutan kesembilan klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Nasionalisme Kita: Rizal Ramli, Tak berkompromi Dengan Urusan Harga Diri Bangsa

Saat ini Rizal mempersoalkan isu Freeport, kenapa kita beli? kan itu punya kita sendiri setelah berakhir kontrak dua tahun lagi? Lalu orang-orang yang tidak suka pikiran Rizal atau merasa professor pintar atau merasa Rizal oposisi yang iri sama Jokowi, mengolok-olok Rizal sebagai goblok atau pengkhianat atau iri dan dengki atau tidak faham, dan lain sebagainya.

Zero Black Out, Mampukah PLN?

Black out tidak disebut secara eksplisit. Hanya menjadi bagian jabaran risiko produksi/operasi yaitu kerusakan peralatan. Inilah  masalah pokoknya. Sesuatu yang berakibat fatal tidak diidentifikasi secara cukup dalam dokumen rencana stratejik jangka panjang PLN.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER