Persebaya Yakin Kalahkan PSM Makassar

0
20
Persebaya Surabaya berhasil menumbangkan Arema FC 1-0 (foto:IG Persebaya)

MAKASSAR, SERUJI.CO.ID – Tim Persebaya Surabaya optimistis mampu merebut kemenangan saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Gelora Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (9/6).

Pelatih Persebaya Surabaya Alfredo Vera di Makassar, Jumat (8/6), mengatakan tidak peduli dengan kondisi dan status PSM Makassar yang akan bermain di kandang sekaligus sebagai pemuncak klasemen sementara di Liga 1.

“Kita selalu main sama (menghadapi tim mana pun), kita latihan untuk main seperti biasa. Ada pun status PSM yang berada di posisi pertama itu semua karena bermain bagus, namun kami selalu fokus untuk tim sendiri dan berupaya meraih kemenangan di Makassar,” katanya.

Ia menjelaskan, pihaknya telah mempersiapkan diri maksimal untuk pertandingan menghadapi tim Juku Eja di hadapan pendukung fanatiknya di Makassar.

Namun demikian, dirinya menegaskan baik PSM maupun Persebaya Surabaya sama-sama menghadapi pertandingan tersebut dengan motivasi tinggi usai meraih hasil positif pada laga sebelumnya.

“Kita siap untuk pertadingan besok dan setiap pertandingan yang kita jalani akan berusaha keras untuk bisa meraih kemenangan. Kita juga sama-sama datang dengan motivasi,” jelasnya.

Pemain Persebaya Surabaya Oktavianus Fernando mengatakan seluruh pemain yang diboyong ke Makassar juga ditengah dalam kondisi siap tempur dan tidak pernah gentar meski menghadapi pemuncak klasemen sementara di kandangnya.

“Setiap pertandingan merupakan hal penting dan intinya kita datang ke Makassar untuk bekerja keras dan mengincar kemenangan,” ujarnya. (Ant/SU02)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA
Prabowo dengan kucing

Viral Foto Prabowo dengan Kucing, Warganet: Ke Hewan Saja Sayang, Apalagi ke Rakyatnya

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Foto Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang memberi makan seekor kucing saat sedang menyantap hidangan bersama koleganya, viral di media...

Gubernur Ganjar Pranowo Melepas Calon Haji Jateng-DIY Hari Ini

BOYOLALI, SERUJI.CO.ID - Sebanyak 34.112 jemaah calon haji asal Jawa Tengah dan DIY diberangkatkan ke tanah suci hari ini, Selasa (17/7). Upacara pelepasan yang...
hary tanoe, mnc, perindo

Gara-Gara Mobil Mewah Hary Tanoe, Massa Perindo dan PDIP Bersitegang di KPU

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Gara-gara mobil mewah yang dikendarai Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo, massa Perindo bersitegang dengan massa PDI Perjuangan di depan gerbang kantor...
Fahri-hamzah2

Fahri Hamzah: Innalillahi, Mungkin Umur PKS Selesai Tahun Ini

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah memprediksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selama ini menaunginya dan mengantarnya ke Senayan, akan bubar...
Presiden apel Babinsa

Sama dengan TNI/Polri, Presiden Jokowi Naikan Tunjangan Kinerja Babinsa di Tahun Politik

JAKARTA, SERUJI.CO.ID - Pemerintah telah menetapkan kenaikan tunjangan Kinerja bagi anggota TNI dan Polri pada bulan Juni lalu. Besarnya kenaikan mencapai 70 persen dari...