Persebaya Tahan Imbang Madura United

PAMEKASAN, SERUJI.CO.ID – Persebaya Surabaya berhasil menahan imbang Madura United FC pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (25/5) malam, dengan skor akhir 2-2.

Gol Madura United dicetak Antonio dan Fabiano Da Rosa Beltram, sedangkan gol Persebaya Surabaya oleh David Silva dan Irfan Jaya.

Gol imbang klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” dan “Bajul Ijo” ini tercipta pada babak pertama. Pada babak kedua, Madura dan Persebaya tidak bisa menambah skor, meskipun keduanya sama-sama menggencarkan serangan.

Pada babak kedua, Madura United berupaya membobol pertahanan Persebaya melalui sayap kiri.

Dalam kurun waktu 45 menit di babak kedua, Madura tercatat lima kali berupaya menyerang melalui sayap kiri dan tiga kali melalui sayap kanan.

Namun perjuangan yang dilakukan klub berjuluk “Laskar Sape Kerrap” ini selalu gagal berbuah gol.

Serangan balik Persebaya Surabaya justru beberapa kali mengancam pertahanan Madura United, namun keberungtungan juga belum berpihak pada klub sepak bola berjuluk “Bajol Ijo” ini.

Dibanding babak pertama, permainan kedua belah pihak terlihat lebih kerar dan sama-sama diwarnai kartu kuning, baik dari pihak Madura United maupun dari pihak Persebaya.

Beberapa kali pemain Persebaya Surabaya harus ditandu keluar lapangan oleh tim kesehatan akibat benturan antarpemain.

Pelatih Persebaya Surabaya Angel Alfredo Vera seusai pertandingan menyatakan, pertandingan antara Madura United melawan Persebaya Surabaya itu seru.

“Bagi kami itu seru, karena Madura United merupakan tim yang sempat menempati puncak klasemen sementara,” ujarnya.

Sementara pelatih Madura United FC Milomer Sislija menyatakan, keberuntungan belum berpihak kepada Madura pada laga kali ini.

Beberapa peluang sempat tercipta pada babak kedua, akan tetapi belum bisa dikonfersi menjadi gol.

“Kita memiliki banyak peluang, tapi belum bisa menjadi gol,” katanya.

Hasil seri di kandang yang dialami Madura United FC saat menjamu tim tamu kali ini Persebaya merupakan kali pertama selama Liga 1 Indonesia 2018 digelar.

Sebelumnya Madura United selalu menang di kandang dan belum terkalahlan.

“Jadi, ini hasil imbang pertama yang kita alami,” ujar Milo sapaan karib pelatih asal Bosnia ini.

Berikut nama-nama pemain dari kedua tim yang diterjunkan pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (25/5) malam: Dari Madura United yang Hery Prasetyo, Andik Rendika Rama, Beny Wahyudi, Fabiano Da Rosa Beltram, Fahrudin Wahyudi Aryanto, Onorionde Kunghegbe, Alberto Antonio De Paula, Nuriddin Davronov, Bayu Gatra Sanggiawan, Greg Nwokolo dan Zah Rahan Krangar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pengabdian Tragis Dahlan Iskan!

Dua kali hari Kartini saya mendapatkan kado sedih. Pertama saat Ibu saya tercinta meninggal dunia dalam usia 52 tahun, 21 April 1994.

Belajar, Bukan Bersekolah

Akhir pandemi belum juga jelas, satu hal sekarang makin jelas: Gedung-gedung megah persekolahan itu makin tidak relevan jika dipaksakan untuk kembali menampung kegiatan bersekolah lagi. Sekolah harus direposisi. Juga guru.

Bertema “Inovasi Beyond Pandemi”, AMSI Gelar Indonesian Digital Conference 2020

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan IDC yang digelar AMSI bertujuan untuk melihat sejauh mana berbagai sektor melakukan inovasi di tengah pandemi Covid-19 dan seperti apa ke depan.

Cek Fakta: Debat Pilkada Tangsel, Seluruh Paslon Minim Paparkan Data

Debat pemilihan umum kepala daerah (pilkada) Tangerang Selatan (Tangsel) membeberkan program kerja yang dimiliki para peserta. Sayangnya, dalam debat tersebut masing-masing pasangan calon (paslon) lebih banyak bicara dalam tatanan konsep.

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

TERPOPULER