Persebaya Perkenalkan 28 Pemain Untuk Perkuat Klub Arungi Liga 1 2019


SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Persebaya secara resmi meluncurkan tim sekaligus memperkenalkan 28 pemainnya yang memperkuat klub mengarungi Liga 1 musim kompetisi 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (12/5) malam.

Disaksikan sekitar 25 ribu suporternya, Bonek Mania, secara bergantian dan satu per satu nama pemain dan tim pelatih disebut melalui pengeras suara.

“Inilah skuad Persebaya untuk mengarungi Liga 1 tahun 2019,” kata pembawa acara di lapangan, Adjie.

Diawali dari pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman, kemudian asisten pelatih teknik, Bejo Sugiantoro, asisten pelatih fisik, Rudi Eka, serta pelatih kiper, M. Hadi.

Berikutnya, bergiliran tiga kiper “Bajul Ijo” masing-masing Miswar Saputra, Abdul Rohim serta Imam Arif diperkenalkan.

Selanjutnya, pemain lainnya juga dipanggil bergantian menuju panggung dengan iringan asap serta kembang api yang berada di tepi lapangan.

Diawali dari Hansamu Yama Pranata, lalu Novan Setya Sasongko, Otavio Dutra, Andri Muladi, Muhammad Syaifuddin, Abu Rizal Maulana, Ruben Sanadi, Koko Ari Araya, Rahmat Irianto, Damian Lizio.

Kemudian, Manuchehr Jalilov, Nelson Alom, Muhammad Hidayat, Misbakus Solikin, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan, Muhammad Kemaludin, Zullfikar Akhmad, Oktavianus Fernando, Elisa Basna, Amido Balde, Alwi Slamat, Osvaldo Haay, Irfan Jaya dan Supriadi.

Usai peluncuran tim, lima pemuka agama mengajak suporter dan masyarakat Surabaya mendoakan agar Persebaya sukses di kompetisi Liga 1 yang akan dimulai pekan depan.

“Semoga Persebaya meraih kesuksesan dan pemainnya selalu sehat. Begitu juga suporter Bonek Mania agar tetap semangat memberikan dukungan untuk kekayaan Persebaya,” kata ketua PCNU Kota Surabaya Muhibin Zuhri yang memimpin doa bersama.

Sementara itu, usai peluncuran dan doa, digelar pertandingan uji coba bertajuk “Jogo Suroboyo Game” yang berakhir dengan skor 2-1.

Dua gol Persebaya dicetak menit ke-8 oleh Otavio Dutra dan menit ke-45 oleh Damian Lizio, sedangkan gol tunggal Persela dilesakkan Alex dos Santos menit ke-46.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

“Duit Ostrali”

Sikap PSI Tolak Perda Syariah Dapat Dikategorikan Anti Pancasila dan Konstitusi

Untuk masyarakat daerah yang mayoritas penduduknya menganut agama Islam, tentunya wajar bahkan wajib bagi mereka untuk memperjuangkan adanya Perda-Perda yang berdasarkan Syariat Islam di daerahnya. Jadi tidaklah tepat bila kita atau siapapun, partai politik manapun, kelompok manapun, bahkan pemerintah sekalipun ingin menghempang suatu Perda yang bernuansa Syariah.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

close