Persebaya Kalahkan Borneo FC Dengan Skor 2-1

SAMARINDA, SERUJI.CO.ID – Persebaya Surabaya mempermalukan tuan rumah Borneo FC dengan kemenangan tipis 2-1, pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Ahad (23/6).

Tim berjuluk Bajul Ijo tampil percaya diri dan mampu meredam ambisi tuan rumah Borneo FC yang berniat mengamankan poin sempurna di laga kandangnya.

Justru di luar dugaan, tim Persebaya Surabaya yang berangkat menjalani laga tandang dengan target satu poin atau hasil seri, bisa meraih kemenangan di kandang Borneo FC yang terkenal sulit diraih oleh tim Liga Indonesia.

Pada laga tersebut, Skuad besutan Djajang Nurjaman berhasil memimpin dua gol duluan di papan skor melalui Kapten Ruben Sanadi pada menit 40 babak pertama dan tambahan satu gol dari Oktavianus Fernando pada menit 70 babak kedua.

Dua gol yang berhasil dicetak oleh tim Persebaya Surabaya merupakan asist dari gelandang asal Tajikistan Manuchekhr Dzalilov.

Tuan rumah Borneo baru bisa memperkecil ketertinggalan melalui penyerang Terens Puhiri satu menit sebelum waktu normal berakhir.

Kekalahan atas Persebaya Surabaya merupakan kekalahan kandang pertama bagi tim Borneo FC di musim kompetisi tahun ini.

Dua laga kandang sebelumnya dijalani Lerby Eliandri dkk dengan hasil seri 1-1 menghadapi Bhayangkara FC dan kemenangan 2-0 msnghadapi Arema FC.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Persebaya Surabaya menuju peringkat ke-10 klasemen dengan nilai 5.

Sementara hasil kekalahan mendepak posisi Borneo FC menuju peringkat ke-12 dengan nilai 4.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Mengarahkan Gerakan NKRI Bersyariah

Walau begitu, sekali lagi percayalah bahwa perjuangan Islam politik untuk menjadikan Indonesia sebagai negara Islam tak akan pernah mati. Ia akan terus bermetamorfosa dan tersimpan rapi dalam memori kolektif kelompok Islam politik.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER