Persebaya Akan Jalani “Derby Suramadu” di Babak Delapan Besar Piala Indonesia


SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Persebaya Surabaya akan menjalani laga “Derby Suramadu” melawan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia pada 19 Juni dan 27 Juni 2019.

“Persebaya terlebih dahulu menjadi tuan rumah, kemudian bertandang ke Madura,” tulis laman resmi klub Persebaya.

Kepastian tersebut didapat dalam surat PSSI nomor 1824/AGB/336/VI-2019 yang diterima Persebaya di Surabaya pada Selasa (4/6).

Sebelumnya, laga dua tim asal Jawa Timur tersebut ditunda lantaran tidak mendapat izin dari kepolisian baik di Surabaya maupun Madura

Hal itu dikarenakan jadwal sebelumnya pada 23 April dan 4 Mei berbarengan dengan masa penghitungan suara pemilu.

Laga tandang ini akan dilakoni Ruben Sanadi dan kawan-kawan setelah bertandang ke Borneo pada 23 Juni 2019 dalam pekan ke-4 lanjutan Liga 1.

Apabila berhasil menaklukan Madura United, Persebaya akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam babak semifinal yang sebelumnya usai menang melawan Bhayangkara FC 4-4 dan 4-2.

Sementara, di pertandingan lainnya, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC di babak semifinal.

Kemudian, masing-masing pemenang akan melaju ke babak final dan pemenang berhak mewakili Indonesia di Piala AFC tahun 2020.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

Begini Ciri Rumah Idaman untuk Pasangan Muda

Beberapa waktu lalu, portal properti Lamudi melakukan survei tentang rumah impian bagi pasangan muda, survei tersebut dilakukan kepada 100 pasangan yang baru menikah. Inilah hunian idaman untuk pasangan muda.....

5 Alasan Kita Perlu Membuat Undangan Pernikahan Digital

Kini era sudah berubah. Kini ada sebuah cara baru untuk mengirim undangan pernikahan. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan situs desain online, di mana kita bisa menciptakan desain sendiri, juga memanfaatkan Internet untuk mengirimkannya.

TERPOPULER

close