Persebaya Akan Jalani “Derby Suramadu” di Babak Delapan Besar Piala Indonesia

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Persebaya Surabaya akan menjalani laga “Derby Suramadu” melawan Madura United di babak delapan besar Piala Indonesia pada 19 Juni dan 27 Juni 2019.

“Persebaya terlebih dahulu menjadi tuan rumah, kemudian bertandang ke Madura,” tulis laman resmi klub Persebaya.

Kepastian tersebut didapat dalam surat PSSI nomor 1824/AGB/336/VI-2019 yang diterima Persebaya di Surabaya pada Selasa (4/6).

Sebelumnya, laga dua tim asal Jawa Timur tersebut ditunda lantaran tidak mendapat izin dari kepolisian baik di Surabaya maupun Madura

Hal itu dikarenakan jadwal sebelumnya pada 23 April dan 4 Mei berbarengan dengan masa penghitungan suara pemilu.

Laga tandang ini akan dilakoni Ruben Sanadi dan kawan-kawan setelah bertandang ke Borneo pada 23 Juni 2019 dalam pekan ke-4 lanjutan Liga 1.

Apabila berhasil menaklukan Madura United, Persebaya akan berhadapan dengan PSM Makassar dalam babak semifinal yang sebelumnya usai menang melawan Bhayangkara FC 4-4 dan 4-2.

Sementara, di pertandingan lainnya, Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC di babak semifinal.

Kemudian, masing-masing pemenang akan melaju ke babak final dan pemenang berhak mewakili Indonesia di Piala AFC tahun 2020.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Sikap PSI Tolak Perda Syariah Dapat Dikategorikan Anti Pancasila dan Konstitusi

Untuk masyarakat daerah yang mayoritas penduduknya menganut agama Islam, tentunya wajar bahkan wajib bagi mereka untuk memperjuangkan adanya Perda-Perda yang berdasarkan Syariat Islam di daerahnya. Jadi tidaklah tepat bila kita atau siapapun, partai politik manapun, kelompok manapun, bahkan pemerintah sekalipun ingin menghempang suatu Perda yang bernuansa Syariah.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

Bela UAS, Netizen Indonesia Banjiri Akun Medsos Pejabat Singapura

SERUJI.CO.ID - Akun media sosial Presiden Singapura Halimah Yacob...

Kalimantan, Tumpuan Indonesia ke Depan

Kalau ada orang orang memandang remeh Kalimantan, saya pastikan yang bersangkutan kurang banyak piknik di dalam negeri

Kolaborasi Jadi Kunci Perangi Disinformasi dalam Konten Digital

Asosiasi Media Siber Indonesia Jawa Timur (AMSI) Jatim berkolaborasi dengan Polda Jawa Timur, Pemprov Jatim dan Kodam V/Brawijaya berupaya bersama-sama memerangi hoaks melalui stakeholders meeting

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Sudah 2 Minggu Jari Kaki Terasa Kebas, Apa Sebabnya?

Mengapa jari kaki saya berasa kebas/baal sdh 2 minggu dan ga hilang kebasnya .. sy sdh minum obat neutotopik dan kaki saya jg spt ketarik dr mulai pinghul hingga ke tungkai

Lima Macam Riba Yang Diharamkam

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O