Perkuat Lini Depan, Persebaya Boyong Striker Asal Brazil

0
46
  • 4
    Shares
David da Silva
Striker asing Persebaya asal Brazil, David Da Silva, bersama Manager Persebaya Chairul Basalamah, Kamis (22/3/2018). (fotoLDevan/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO ID – Upaya Persebaya Surabaya mencari pemain asing untuk memperkuat lini depan akhirnya terjawab. Pemain asal Brazil, David Da Silva, telah diboyong untuk memperkuat Persebaya di pembukaan musim Liga 1 2018.

Manager Persebaya, Chairul Basalamah mengatakan Da Silva resmi bergabung dengan tim Bajul Ijo di pada akhir penutupan pendaftaran pemain musim baru Liga 1 2018.

“Dengan mendatangkan Da Silva merupakan kebutuhan tim dan berdasarkan rekomendasi pelatih. Selain itu peran Da Silva sebagai striker akan menemani posisi Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame pada Liga 1 mendatang,” ucap Cahirul, di Surabaya, Kamis (22/3).

Loading...

Chairul mengaku susah mendapat persetujuan dari pelatih Alferdo, terlebih pihak Persebaya telah menyiapkan semua administrasi, menjalani beberapa tes, kesehatan dan fisik.

“Dengan bergabungnya Da Silva bukti bahwa manajemen selama ini tidak pasif dalam proses perburuan striker asing demi menambah squat arek-arek Suroboyo,” terangnya.

Selain merekrut David da Silva, menyambut laga musin ini, managemen Persebaya juga mendatangkan penjaga gawang Arema FC, Reky Rahayu. (Devan/Hrn)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BERITA PILIHAN

TERBARU