Pengalaman Mengalahkan Kalteng Putra Jadi Modal PSS Melawan Persebaya

SLEMAN, SERUJI.CO.ID – Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengatakan pengalaman mengalahkan Kalteng Putra pada laga pekan lalu akan menjadi modal bagi tim asuhannya menghadapi Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Sabtu (13/7).

“Hasil positif di laga kemarin jadi modal kepercayaan lebih dari pemain,” kata Seto di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (12/7).

Pada laga di Stadion Maguwoharjo sebelumnya, PSS mengalahkan Kalteng Putra 2-0. Laga tanpa kebobolan itu juga menjadi pengalaman pertama tim berjuluk Super Elang Jawa selama pertandingan sepak bola tertinggi Tanah Air musim ini.

Seto mengakui kualitas para pemain Persebaya Surabaya cukup bagus, bahkan melebihi para pemain PSS. Apalagi, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman merupakan guru dari Seto.

“Secara kualitas pemain dan tim, Persebaya lebih dari pada kami. Kualitas pelatih juga sama. Coach Djadjang juga lebih senior dan pengalaman. Di kursus kemarin saya juga diajari beliau,” ujarnya.

Menurut Seto, skuat PSS telah berlatih maksimal. Ia berharap mereka bisa bermain dengan pola yang lebih bervariasi untuk menjegal tim berjuluk “Green Force”.

Untuk laga Sabtu itu, ia juga telah menyiapkan pengganti Alfonso de La Cruz dan Rangga Muslim yang terkena akumulasi kartu kuning.

“Saat ini pemain lebih enjoy, lebih enak, mudah-mudahan dibawa ke permainan. Harapannya muncul kreativitas dari pemain,” ujarnya.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

NKRI Bersyariah atau Ruang Publik Yang Manusiawi

Pertanyaannya mengapa hasil Islamicity Index berdasarkan arahan kitab suci Alquran hasilnya tak banyak beda dengan World Happiness Index. Pada dasarnya nilai terbaik dari agama Islam, sebagaimana agama lain, jika diuniversalkan, itu sama dengan aneka nilai manusiawi yang dirumuskan oleh peradaban mutakhir. Nilai yang Islami itu ternyata juga nilai yang manusiawi. Itulah ruang publik yang universal yang bisa dinikmati semua manusia, apapun agama dan keyakinannya.

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

Tekan Hoaks Selama Pilkada 2020, AMSI Gelar Cek Fakta di 16 Wilayah

Kegiatan Cek Fakta sebagai bentuk kontribusi AMSI kepada publik dengan memberikan informasi yang bermutu selama masa Pemilihan Kepala Daerah 2020 dan menekan hoaks (mis/disinformasi) yang berpotensi beredar selama berlangsungnya masa kampanye dan Debat Pilkada 2020.

TERPOPULER