Pelatih Persib Tidak Sabar Untuk Menghadapi Persija


JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pelatih klub Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

“Saya tidak sabar. Itu adalah pertemuan dua tim besar di Indonesia meski di klasemen Liga 1 saat ini keduanya tidak berada di posisi yang bagus,” ujar Rene Alberts dalam konferensi pers sebelum laga kontra Persib di SUGBK, Jakarta, Selasa (9/7).

Persib, kata pelatih asal Belanda itu, akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Selain demi memberikan hadiah terbaik untuk suporter Persib, yang dilarang datang ke SUGBK, Alberts ingin kembali membawa skuatnya ke jalur kemenangan.

Persib baru satu kali menang dari enam laga yang sudah dilewati di Liga 1 Indonesia 2019. Sisanya, skuat berjuluk Maung Bandung itu seri tiga kali dan dua kali kalah. Kekalahan itu sendiri terjadi secara beruntun yaitu dari Bhayangkara (kalah 1-2) dan Persebaya (kalah 4-0).

“Kami tidak memperlihatkan penampilan terbaik dalam pertandingan tersebut, terutama di lini pertahanan. Kami harus memperbaikinya,” kata Alberts.

Keinginan untuk mendapatkan poin dari lawatan ke Jakarta juga diutarakan oleh bek Persib Supardi.

Supardi menegaskan para pemain Persib akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

“Laga besok mungkin ditunggu oleh suporter sepak bola Indonesia karena dianggap pertandingan besar (big match) Tanah Air. Kami berharap bisa mendapatkan poin dari laga tersebut,” katanya.

Saat ini, Persib berada di posisi ke-ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan enam poin. Sementara Persija persis di bawahnya dengan lima poin.

Pertandingan Persija versus Persib sendiri akan digelar mulai pukul 15.30 WIB.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

PT Semen Indonesia: Jebloknya Arus Kas Pasca Akuisisi Super Mahal Holcim

Akuisisi mestinya adalah sesuatu yang positif. Tetapi laporan keuangan terbaru SI berkata lain. Akuisisi justru menurunkan kinerja. Mengapa?

Goenawan Mohamad, Nyaplok JP dan Ngobok-obok PAN

Setelah berhasil mengobok-obok dan mencaplok Jawa Pos, Goenawan Mohamad (GM) sekarang mengalihkan operasinya dengan mengobok-obok PAN (Partai Amanat Nasional).

Fahira ke Haters Anies: Jangan Sering Gol Bunuh Diri Nanti Kehabisan Energi

Bedakan wilayah Bekasi, Tangerang dan DKI saja tidak mampu. Siapa pengelola Kawasan GBK dan Jembatan Utan Kemayoran saja tidak paham. Bagaimana mau mau kritik apalagi menyerang.

Sering Kesemutan di Tangan Maupun Kaki Sejak Usia Muda, Apakah Sebabnya?

Kesemutan yang saya derita mudah timbul, semisal saat mengendarai sepeda motor, tangan saya memegang stang meskipun tidak erat dalam waktu 10 menit kedua tangan saya merasa kesemutan bercampur kebas, dan akan normal kembali apabila saya lepas.

Dinilai Lembek ke China Soal Natuna, PA 212 Minta Presiden Jokowi Pecat Prabowo

Menurut PA 212, langkah yang diambil Prabowo sangat kontras dengan sikap Presiden Jokowi yang tidak mau berkompromi dengan China yang telah melakukan pelanggaran batas wilayah di perairan Natuna.

Inilah Kekayaan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah Yang Kena OTT KPK

Jumlah harta Saiful ini melonjak hampir empat kali lipat dibanding saat awal ia menjabat Wakil Bupati Sidoarjo periode 2005-2010, yang berdasarkan LHKPN tertanggal 28 April 2006 bernilai total Rp17.349.095.000.

Flash: Bupati Sidoarjo Kena OTT KPK Terkait Dugaan Pengadaan Barang dan Jasa

OTT KPK ini, adalah juga yang pertama kali sejak revisi UU KPK diundangkan menjadi UU Nomor 19 Tahun 2019 atas perubahan kedua atas UU Nomor 30 Tahun 2002.

Utang RI Meroket Rp4.778 Triliun, Sri Mulyani: Kita Masih Lebih Hati-hati Dibanding Malaysia

Bahkan, jika dibanding negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Filipina, jelas Sri Mulyani, pengendalian utang Indonesia jauh lebih hati-hati.

TERPOPULER

close