Pelatih Persib Tidak Sabar Untuk Menghadapi Persija

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pelatih klub Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

“Saya tidak sabar. Itu adalah pertemuan dua tim besar di Indonesia meski di klasemen Liga 1 saat ini keduanya tidak berada di posisi yang bagus,” ujar Rene Alberts dalam konferensi pers sebelum laga kontra Persib di SUGBK, Jakarta, Selasa (9/7).

Persib, kata pelatih asal Belanda itu, akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Selain demi memberikan hadiah terbaik untuk suporter Persib, yang dilarang datang ke SUGBK, Alberts ingin kembali membawa skuatnya ke jalur kemenangan.

Persib baru satu kali menang dari enam laga yang sudah dilewati di Liga 1 Indonesia 2019. Sisanya, skuat berjuluk Maung Bandung itu seri tiga kali dan dua kali kalah. Kekalahan itu sendiri terjadi secara beruntun yaitu dari Bhayangkara (kalah 1-2) dan Persebaya (kalah 4-0).

“Kami tidak memperlihatkan penampilan terbaik dalam pertandingan tersebut, terutama di lini pertahanan. Kami harus memperbaikinya,” kata Alberts.

Keinginan untuk mendapatkan poin dari lawatan ke Jakarta juga diutarakan oleh bek Persib Supardi.

Supardi menegaskan para pemain Persib akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

“Laga besok mungkin ditunggu oleh suporter sepak bola Indonesia karena dianggap pertandingan besar (big match) Tanah Air. Kami berharap bisa mendapatkan poin dari laga tersebut,” katanya.

Saat ini, Persib berada di posisi ke-ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan enam poin. Sementara Persija persis di bawahnya dengan lima poin.

Pertandingan Persija versus Persib sendiri akan digelar mulai pukul 15.30 WIB.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Takut Komplikasi Diabetes? Ketahuilah Kadar Gula Darah Anda

Merasa badan tidak enak, dan kalau gula darah dirasakan tinggi. “Hhmm, apa gula darah yang tinggi dapat dirasakan,” bisik saya dalam hati.

Potret Pengelolaan BUMN: Prinsip GCG vs Managemen “Koncoisme”

Fenomena pengelolaan BUMN dan BUMD yang tidak mengindahkan kepatuhan terhadap prinsip-prinsip GCG sangat potensial membawa kerugian dan kebangkrutan terhadap perusahaan BUMN dan BUMD yang bersangkutan.

Berdagang Kemiskinan

Bahagia itu Tidak Bersyarat

Bahagia adalah kata yang tidak asing bagi kita semua. Bahagia merupakan impian semua orang yang hidup di dunia ini. Bahkan tidak hanya di dunia, di Akhirat pun kita mendambakannya. Setiap waktu kita berdoa untuk meraih kebahagian ini, sayang kita tidak pernah belajar bagaimana mencari, menggapai, menemukan kebahagiaan itu.

Diabetes Melitus: Mengingkari Diagnosis Dapat Berakibat Fatal

Bermacam reaksi pasien ketika pertama kali diberitahu bahwa mereka menderita diabetes melitus. Ada pasien yang dapat memerima dengan tenang, memahaminya, ada juga yang kecewa, stress, tidak percaya, marah, tidak menerimanya, atau bahkan mengingkarinya.

Innalillahi, Indonesia Kembali Berduka Mantan Mendiknas Prof Malik Fadjar Wafat

Indonesia kembali kehilangan putra  terbaiknya, hari ini, Senin (7/9), dengan wafatnya Prof Abdul Malik Fadjar, mantan Menteri Pendidikan Nasional (2001-2004).

Boneka Cantik dari Balaikota

Seperti drama korea (drakor), ada yang menangis ada yang tertawa. Akhirnya perburuan rekom PDIP untuk pilwali Surabaya mencapai antiklimaks, Rabu (2/9). And the winner is...Tri Rismaharini sebagai sutradara terbaik. Whisnu berusaha tatag, berdiri di depan kamera menghadap Megawati Soekarnoputri. "Aku tidak akan buang kamu, Whisnu," kata Mega.

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

Bukan Hoaks, Paket Internet 10GB Hanya Rp10 dari Telkomsel Untuk Pelajar

PT Telkomsel kembali meluncurkan paket data internet sangat murah untuk pelajar Indonesia yang sedang memjalani proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Paket internet yang diberi nama Kuota Belajar 10GB, bisa didapatkan hanya seharga Rp10 (sepuluh rupiah).

TERPOPULER