Pelatih Persib Tidak Sabar Untuk Menghadapi Persija

JAKARTA, SERUJI.CO.ID – Pelatih klub Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7).

“Saya tidak sabar. Itu adalah pertemuan dua tim besar di Indonesia meski di klasemen Liga 1 saat ini keduanya tidak berada di posisi yang bagus,” ujar Rene Alberts dalam konferensi pers sebelum laga kontra Persib di SUGBK, Jakarta, Selasa (9/7).

Persib, kata pelatih asal Belanda itu, akan memberikan segalanya untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Selain demi memberikan hadiah terbaik untuk suporter Persib, yang dilarang datang ke SUGBK, Alberts ingin kembali membawa skuatnya ke jalur kemenangan.

Persib baru satu kali menang dari enam laga yang sudah dilewati di Liga 1 Indonesia 2019. Sisanya, skuat berjuluk Maung Bandung itu seri tiga kali dan dua kali kalah. Kekalahan itu sendiri terjadi secara beruntun yaitu dari Bhayangkara (kalah 1-2) dan Persebaya (kalah 4-0).

“Kami tidak memperlihatkan penampilan terbaik dalam pertandingan tersebut, terutama di lini pertahanan. Kami harus memperbaikinya,” kata Alberts.

Keinginan untuk mendapatkan poin dari lawatan ke Jakarta juga diutarakan oleh bek Persib Supardi.

Supardi menegaskan para pemain Persib akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

“Laga besok mungkin ditunggu oleh suporter sepak bola Indonesia karena dianggap pertandingan besar (big match) Tanah Air. Kami berharap bisa mendapatkan poin dari laga tersebut,” katanya.

Saat ini, Persib berada di posisi ke-ke-13 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan enam poin. Sementara Persija persis di bawahnya dengan lima poin.

Pertandingan Persija versus Persib sendiri akan digelar mulai pukul 15.30 WIB.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Segarkan Wajah dengan A I U E O