Pelatih Madura United Akui Tidak Mudah Mengalahkan Persib


BANDUNG, SERUJI.CO.ID РPelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan meski timnya memuncaki klasemen Shopee Liga 1 musim 2019, bukan perkara mudah untuk mengalahkan Persib, apalagi tim yang berjuluk Maung Bandung ini bermain dikandangnya.

“Saya bilang liga baru mulai, masih banyak tim yang mungkin naik turun, mencari komposisi yang paling bagus atau sistem paling bagus. Saya pikir tidak ada pertandingan mudah,” kata Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/6).

Sesuai dengan jadwal, pertandingan antara Madura United melawan Persib Bandung bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (23/6).

Dejan menjelaskan, klub Maung Bandung tersebut biasanya akan memiliki motivasi berlipat saat bermain dihadapan para Bobotoh. Hal tersebut menurutnya pernah ia rasakan saat dipercaya untuk melatih Persib beberapa musim lalu.

“Biasanya Persib kalau main di rumah (kandang) semangatnya besar karena banyak Bobotoh,” katanya.

Walaupun demikian, ia berharap anak asuhnya dapat membawa tiga poin saat kembali ke markasnya di Pamekasan, Madura. Jika pun tidak, ia harap anak asuhnya tersebut dapat menahan imbang Persib di kandang.

“Saya sebagai pelatih tetap berharap meraih kemenangan setiap tim bertanding. Tapi kalau kita tidak bisa menang, kita harap jangan kalah (seri),” katanya menegaskan.

Sementara itu, Madura United saat ini memuncaki klasemen Shopee Liga 1 dengan raihan sembilan poin tanpa kekalahan selama tiga pertandingan. Sedangkan Persib Bandung berada pada posisi keenam klasemen dengan lima poin.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Isu Kuatkan Ekonomi Umat pun Disuarakan oleh TGB Zainul Majdi

Bagi dunia politik, apa beda politisi dengan pemimpin? Orientasi politisi adalah jabatan. Mereka hanya tamu di dunia politik karena datang dan pergi sesuai dengan menang atau kalah dalam pemilihan umum.

3 Kunci Sukses Pasarkan Properti Saat Wabah Covid-19

Webinar ini sendiri sengaja diadakan oleh Lamudi untuk membantu para pangembang properti memasarkan produk mereka agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal di tengah pandemi corona.

Pasca Kecelakaan Tulang Belakang, Kaki Sering Nyeri dan Perih, Apa Sebabnya?

Pada 16 tahun yang lalu saya pernah kecelakaan dan tiga ruas tulang belakang remuk. 3 bulan awal kaki kiri saya tidak bisa berjalan, 6 bulan berikutnya sudah bisa jalan walaupun tidak sekuat kaki kanan, sampai sekarang.

Breaking News: Akhirnya, Presiden Jokowi Putuskan Tes Massal Covid-19

Tidak mengambil kebijakan Lockdown, Presiden Jokowi akhirnya lebih memilih melakukan tes massal Covid-19.

Tahukah Anda, Berwudhu Dapat Kurangi Risiko Tertular Virus Corona?

Berwudhu merupakan kegiatan yang tak bisa dipisahkan dari muslim.. Tahukah anda bahwa berwudhu bisa mengurangi resiko tertular virus Corona?

Cegah Kepanikan, AMSI Imbau Media Kedepankan Kode Etik dalam Pemberitaan Wabah Corona

Wens menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan media-media anggota AMSI dalam pemberitaan terkait virus Covid-19 tersebut.

Fahira: Milenial Butuh Teladan, Bukan Tik Tok untuk Membumikan Pancasila

"Membumikan Pancasila secara populer sah-sah saja, tetapi yang dibutuhkan millenial saat ini bukan itu. Milenial butuh teladan dari para penyelenggara negara dan para pemimpin bangsa," kata Fahira

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

close