Naikkan Harga Tiket Persebaya VS Serawak FC, Ini Alasan Managemen Persebaya

0
64
Aksi Bonek
Sidik Alex ditengah kerumunan bonek, Kamis (15/3/2018). (foto:Luhur/SERUJI)

SURABAYA, SERUJI.CO.ID – Bidang Fans Relations Managemen Persebaya, Sidik Alex Tualeka mengatakan kenaikkan harga tiket pertandingan Persebaya VS Serawak FC Malaysia dari Rp35.000 menjadi Rp50.000, lantaran pihak pengelola stadion dan managemen Persebaya ingin sajikan pertandingan Internasional sebaik mungkin.

“Kan title pertandingan ini Internatioanl frendly match, kita gak melawan tim kampung, kita lawan tim profesional dari luar. Justru kita disini mau mengangkat marwah dan harga diri dari supporter Persebaya sendiri dengan harga itu,” katanya pada awak media saat aksi ribuan massa Bonek yang menolak kenaikan harga tiket, di Taman Bungkul, Surabaya, Kamis (15/3) malam.

Pihak managemen Persebaya menyayangkan terjadinya aksi protes dengan pengerahan massa di Taman Bungkul tersebut, karena akan berdampak image sepak bola tanah air dinilai buruk oleh International hanya perkara harga tiket penonton.

“Karena dengan kegaduhan ini image kita jadi turun, disaat Persija, Persib, Bali United, di level Internasianal, kita masih berkutat dengan masalah tiket,” tutur Alex.

Kendati pihaknya belum dapat memastikan apakah harga tiket bisa kembali normal, namun ia mengapresiasi kedewasaan massa Bonek dalam menyampaikan aspierasi.

“Diskusi tadi sangat singkat, ada beberapa aspirasi juga nggak rasional, tapi animo anak-anak kita harus fasilitasi, dengan perwakilan mereka untuk berdiskusi dengan managemen, ya paling cepat besok,” ujarnya.

Jumat besok (16/3), pihak managemen Persebaya berjanji akan temui perwakilan massa Bonek untuk membahas masalah harga tiket tersebut.

Alex mengaku tidak dapat memberikan jamin ditengah kerumunan massa bonek yang mendengar penuturannya, karena bukan kewenangannya merealisasi semua tuntutan.

“Makanya kita tekankan, Bonek pun harus menerima aspirasi dari pihak Managemen. Kita akan agendakan. Yang bisa beri jaminan cuma orang yang punya kuasa, saya cuma sampaikan saja,” tandasnya. (Luh/Hrn)

loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

BACA JUGA

Diduga Ada ASN Dukung Gus Ipul, Ini Komentar Mantan Sekdaprov Jatim

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Munculnya postingan foto Asisten II Sekdaprov Jatim Fattah Yasin bersama beberapa orang termasuk mantan Gubernur Jatim Imam Utomo dan salah satu...

Tabung Elpiji Meledak di Bandung, 14 Orang Luka

BANDUNG, SERUJI.CO.ID - Tabung gas berukuran tiga kilogram meledak di sebuah rumah kontrakan di Gang Marsadi, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, dan melukai...

Korban Dukun Cabul di Sukabumi Terus Bertambah

SUKABUMI, SERUJI.CO.ID - Hasil pemeriksaan anggota Polsek Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat korban dukun cabul AR (43) warga Ciaul, Kota Sukabumi terus bertambah hingga...
Penggelapan dana

Kejaksaan Jatim Dalami 15 Anggota Dewan Terlibat P2SEM

SURABAYA, SERUJI.CO.ID - Kejaksaan Tinggi Jawa Timur (Kejati Jatim) mendalami keterlibatan 15 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim periode 2004 - 2009 dalam...
tewas

Seorang Wanita Tewas Diduga Keracunan Minuman

RANTAU, SERUJI.CO.ID - Seorang wanita muda berinisial HS berusia 18 tahun warga Desa Bakau, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, meninggal dunia diduga karena...