Mitra Kukar Incar Kemenangan Hadapi Madura United

SAMARINDA, SERUJI.CO.ID – Kesebelasan Mitra Kukar mengincar kemenangan perdana saat menghadapi Madura United pada laga Liga 1/2018 di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, dijadwalkan Jumat (13/4).

Tim berjuluk “Naga Mekes” tersebut, Kamis (12/4), masih terpuruk di posisi dasar klasemen setelah tiga kali pertandingan yang dilakoninya hanya bisa meraih hasil sekali imbang dan dua kali kekalahan.

Pada laga ke-4 Liga 1/2018 menghadapi tim berjuluk “Sape Kerap” dijadikan momen kebangkitan bagi skuad “Naga Mekes” untuk meraih hasil kemenangan perdana.

Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin kepada awak media, Kamis (12/4), mengatakan, tidak ada pilihan lain bagi Bayu Pradana dkk agar tampil maksimal demi mewujudkan tiga poin penuh dalam laga kandang.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami, karena itu kami akan berusaha keras untuk mewujudkan kemenangan,” katanya.

Rafael tidak menyepelekan kekuatan Madura United yang saat ini bercokol di papan atas, namun Ia tetap memberikan motivasi kepada pemainnya agar tidak kehilangan poin lagi di kandang.

“Kami berharap para pemain bisa bekerja keras, serius dan punya mental yang bagus untuk menang,” tegas pelatih asal Spanyol itu.

Sayangnya pada laga tersebut, ada sejumlah pemain Mitra Kukar yang masih cidera dan tidak bisa diturunkan yakni Ahmad Bustomi, Rendi Siregar dan Aldino.

Sementara itu Dedi Gusmawan mengaku dalam kondisi siap bertanding dan akan berusaha memberikan hasil yang terbaik bagi Mitra Kukar.

“Semua pemain patut kita waspadai, saya akan serius menjaga daerah pertahanan tim Mitra Kukar, semoga kami bisa meraih hasil yang sempurna,” tegasnya. (Ant/SU01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Pria 57 Tahun di Bogor: Jari Kaki Terasa Kaku, Bekas Luka Menghitam dan Bersisik

Dok, jari-jari kaki saya terasa kaku, agak mati rasa kadang nyeri, terus kaki kanan di atas mata kaki awalnta gatal saya garuk luka, sekarang sembuh tapi kulitnya jadi bersisik dan menghitam. Ini indikasi apa ya dokter?

PasarLukisan.com Gelar Pameran Lukisan Virtual Karya Pelukis dari Berbagai Daerah

"Ini adalah solusi yang diharapkan akan memecahkan kebekuan kegiatan kesenian, khususnya pameran seni rupa, akibat pandemi yang belum kunjung berakhir," kata M. Anis,

Paman Donald dan Eyang Joe

Banyak yang usil menyamakan pilpres Amerika dengan Indonesia, termasuk kemungkinan Biden akan mengajak Trump bertemu di MRT dan menawarinya menjadi menteri pertahanan.

Berikut Berbagai Larangan Bagi Penasihat Investasi Yang Diatur dalam Keputusan BPPM

Penasihat Investasi dalam menjalankan kegiatannya harus bersikap hati–hati, dikarenakan terdapat larangan yang harus diperhatikan oleh Penasihat Investasi agar terhindar dari sanksi.

Sambut Festival Belanja Lajang 11.11, Ecovacs Robotics Beri Promo Diskon Hingga 55%

Perusahaan penyedia Robot Rumah Tangga, ECOVACS ROBOTICS, akan meberikan promos diskon besar-besaran hingga 55% untuk berbagai produk unggulan seperti DEEBOT OZMO T8 AIVI, DEEBOT OZMO T8, dan DEEBOT U2 PRO.

150 Ide Bisnis Terbaik Siap Bersaing dalam DSC XI

Program Initiator DSC XI, Edric Chandra mengungkapkan dii tengah kondisi perekonomian yang masih belum stabil lantaran pandemi COVID-19, semangat gerakan wirausaha justru diterima oleh DSC XI.

Kembali Terjadi, Ratusan Kader Militan PDIP Alihkan Dukungan ke Machfud-Mujiaman

Kader yang tergabung dalam kelompok yang menamakan diri Banteng Ketaton tersebut mendeklarasikan dukungannya pada Ahad (8/11) kemarin di daerah Pandegiling yang dikenal sebagai jantungnya PDI Perjuangan di Surabaya.

TERPOPULER