Menang 3-2 Atas Perserang, Pemain PSMS Medan Diguyur Bonus

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Pemain PSMS Medan diguyur bonus oleh manajemen setelah menang 3-2 atas Perserang pada pertandingan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan akhir pekan lalu, Sabtu (6/7).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, di Medan, Senin (8/7), mengatakan, keberhasilan mencatat kemenangan perdana di kandang atas Perserang itu disambut suka cita manajemen PSMS dengan langsung mengguyur para pemain dengan bonus.

Kepala Bidang Keuangan PSMS, Anda Dali Munthe, menyerahkan langsung bonus itu kepada para pemain seusai pertandingan Sabtu (6/7) pekan lalu itu.

“Bonus langsung diserahkan usai kemenangan atas Perserang,” katanya tanpa merinci jumlah bonus.

PSM berharap bonus memotivasi pemain untuk terus menang agar klub ini promosi ke Liga 1 tahun mendatang.

Anda Dali mengungkapkan, dalam empat laga yang sudah dijalani PSMS manajemen selalu memberikan bonus ketika pertandingan dimenangkan PSMS.

“Saat menang lawan PSPS dan Persibat pemain juga dapat bonus dan sudah diserahkan kepada pemain. Tentunya kami sangat berharap pemain semakin meningkatkan performanya pada laga-laga selanjutnya,” kata Anda Dali.

Selanjutnya, PSMS Medan akan memainkan laga tandang melawan PSCS Cilacap pada 13 Juli 2019.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Renungan Hari Tenang: Dari Indonesia Pusaka Hingga Tuhan Survei

Dan memang itulah tujuan tertinggi dari ritual pemilu. Kompetisi, adu gagasan, demonstrasi kepentingan, itu semua semacam gerak senam dan angkat beban dalam gymnasium.

Gus Ipul Mentransformasi Kota Pasuruan Menuju Smart City

Pemerintah cerdas adalah pemerintah yang mampu menggunakan teknologi untuk melayani masyarakat secara lebih cepat, lebih murah sekaligus lebih terukur. Dinamika perkembangan teknologi juga berpengaruh terhadap kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan.

E-Sambat, Cara Gus Ipul Manfaatkan Teknologi Digital untuk Layani Warga Kota Pasuruan

Program Smart City atau Kota Cerdas membuat kerja pemerintah menjadi lebih efisien, termasuk dengan cepat dapat merespon berbagai keluhan masyarakat. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kota Pasuruan dengan aplikasi e-Sambat.

Smart City di Surabaya Bukan Sekadar Urusan Aplikasi

Ada enam faktor pendukung terciptanya smart city di Kota Surabaya, Jawa Timur. Program ini bukan sekadar urusan aplikasi, namun juga untuk memberdayakan UMKM.

Terinspirasi Jack Ma, Khofifah Dorong UMKM Masuk ke Dunia Digital

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sejak awal berupaya agar usaha mikro kecil menengah diberikan peluang melalui digitalisasi sistem. Ia terinspirasi Jack Ma, pemilik Alibaba Group, perusahaan e-commerce terbesar di Tiongkok.

Ketum AMSI: Kebutuhan Publik Zaman Now Bukan Hanya Hard News

Media massa digital atau dalam jaringan sudah harus mulai meninggalkan pola pikir konservatif dan konvensional. Masyarakat tak hanya butuh berita keras (hard news), tapi juga informasi keseharian.

Target Pemerintah: 6,1 Juta UMKM On Boarding Setiap Tahun

Usaha mikro kecil menengah di daerah membutuhkan teknologi digital untuk berkembang di era pandemi.

TERPOPULER