Menang 3-2 Atas Perserang, Pemain PSMS Medan Diguyur Bonus

MEDAN, SERUJI.CO.ID – Pemain PSMS Medan diguyur bonus oleh manajemen setelah menang 3-2 atas Perserang pada pertandingan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan akhir pekan lalu, Sabtu (6/7).

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja, di Medan, Senin (8/7), mengatakan, keberhasilan mencatat kemenangan perdana di kandang atas Perserang itu disambut suka cita manajemen PSMS dengan langsung mengguyur para pemain dengan bonus.

Kepala Bidang Keuangan PSMS, Anda Dali Munthe, menyerahkan langsung bonus itu kepada para pemain seusai pertandingan Sabtu (6/7) pekan lalu itu.

“Bonus langsung diserahkan usai kemenangan atas Perserang,” katanya tanpa merinci jumlah bonus.

PSM berharap bonus memotivasi pemain untuk terus menang agar klub ini promosi ke Liga 1 tahun mendatang.

Anda Dali mengungkapkan, dalam empat laga yang sudah dijalani PSMS manajemen selalu memberikan bonus ketika pertandingan dimenangkan PSMS.

“Saat menang lawan PSPS dan Persibat pemain juga dapat bonus dan sudah diserahkan kepada pemain. Tentunya kami sangat berharap pemain semakin meningkatkan performanya pada laga-laga selanjutnya,” kata Anda Dali.

Selanjutnya, PSMS Medan akan memainkan laga tandang melawan PSCS Cilacap pada 13 Juli 2019.

Sumber:Ant

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan isi komentar anda
Silahkan masukan nama

ARTIKEL TERBARU

Konsultasi Manajemen Bersama SNF Consulting

Anda dapat konsultasikan masalah terkait menajemen dan pengelolaan perusahaan kepada SNF Consulting dengan mengisi form di bawah dengan lengkap.

Bagaimana Kalau Prabowo Kalah Lagi?

Terpilih kembali atau tidaknya petahana adalah sebuah hal yang wajar di alam demokrasi. Karena tujuan dari pesta demokrasi, atau yang kita sebut Pilpres ini, adalah untuk mengukur kepuasan dan ketidakpuasan pada petahana.

Promo Miras Holywings, Fahira: Ini Provokasi bukan Promosi

SERUJI.CO.ID - Anggota DPD RI yang juga Senator DKI...

Demo Penghina Nabi di India, Dua Remaja Tewas

SERUJI.CO.ID - Dua remaja Muslim tewas dalam kekerasan di...

Syafii Maarif dan Isu Perbudakan Spiritual

Bagi saya mendewa-dewakan mereka yang mengaku keturunan Nabi adalah bentuk perbudakan spiritual.

Innalillahi, Kembali Indonesia Berduka Guru Bangsa Buya Syafii Maarif Berpulang

Kabar duka kembali menyelimuti bangsa Indonesia dengan berpulangnya guru bangsa Buya Syafii Maarif pada hari hari ini, Jumat 27 Mei 2022.

Di Hari Kebangkitan Nasional Website Berisi Karya Denny JA Diluncurkan

Denny JA meluncurkan website 300 karyanya di website DENNY JA’s WORLD. Peluncuran webside ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional.

Pembunuhan Jurnalis: Selebriti Dunia Menuntut Pertanggungjawaban Pemerintah Israel

Lebih dari 100 selebriti dan artis mancanegara menuntut pertanggungjawaban pemerintah Israel terhadap pembunuhan jurnalis Shireen Abu Akleh.

TERPOPULER

Tentang Korupsi Sektor Publik

Sebenarnya fenomena korupsi sektor publik terjadi di hampir semua Negara. Bukan hanya di Indonesia yang masuk dalam kategori negara yang belum mapan secara ekonomi. Namun korupsi sektor publikpun terjadi di negara yang sangat mapan perekonomiannya seperti Saudi Arabia.

Jin Tidak Takut dengan Bacaan Ayat Kursi

Segarkan Wajah dengan A I U E O